Hai Pejabat, Siap-siap! Pemkab Rembang Segera Lelang 15 Jabatan Eselon 2

- Minggu, 14 November 2021 | 15:25 WIB
Pemkab Rembang telah menyiapkan proses lelang jabatan terhadap 15 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang kosong ditinggalkan pendahulunya. (suaramerdeka.com/Ilyas al-Musthofa)
Pemkab Rembang telah menyiapkan proses lelang jabatan terhadap 15 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang kosong ditinggalkan pendahulunya. (suaramerdeka.com/Ilyas al-Musthofa)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com – Rekomendasi dari Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) perihal pengisian kekosongan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk Pemkab Rembang turun.

Bupati Rembang sudah menunjuk panitia seleksi (pansel) yang diketuai delegasi Universitas Sebelas Maret (UNS) untuk bekerja.

Sebagai tim tambahan adalah tokoh pendidikan Kabupaten Rembang pengajar STIE YPPI Syaiko Rosyidi dan tokoh pemerintahan mantan Sekda Rembang, Subakti.

Keduanya melengkapi tim untuk bekerja menyiapkan lelang terbuka.

Baca Juga: Cukup Di Rumah Saja, Tahan Diri Tidak Bepergian Liburan Akhir Tahun, Virus Covid-19 Masih Ada

Sekretaris Daerah (Sekda) Rembang Fahrudin mengungkapkan, ada 15 JPT Pratama yang akan dilelang oleh pansel.

Beberapa jabatan tersebut cukup strategis, antara lain adalah Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setelah pejabat sebelumnya, Suparmin, dipastikan mutasi ke Dindukcapil.

Selain itu, ada jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinpermades), Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Dinperindagkop), Sekretaris DPRD (Sekwan) serta Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD).

Baca Juga: Bagikan Masker di Wilayah Perbatasan, Petugas Ingatkan Virus Covid-19 Masih Mengancam

Sementara ini, Kepala BPPKAD dijabat sementara oleh Mualif yang secara definitif menjabat sebagai Asisten 1 Sekda Rembang.

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seribuan Onthelis Tua Gowes Bareng Wabup Rembang

Minggu, 25 September 2022 | 11:43 WIB

Maca Puisi Ning Gang Boentoe Soditan Lasem Tampil Menawan

Minggu, 25 September 2022 | 11:35 WIB
X