Kantor Baru Jadi Simbol Kemandirian, PDI Perjuangan Kudus Yakin Raih 19 Kursi

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:50 WIB
Ketua DPC PDI Perjuangan Masan bersama Bupati Kudus Hartopo dan Anggota DPR RI Musthofa memotong pita menandai peresmian kantor bari DPC PDIP Kudus, Kamis (28/10). (suaramerdeka.com/Saiful Annas)
Ketua DPC PDI Perjuangan Masan bersama Bupati Kudus Hartopo dan Anggota DPR RI Musthofa memotong pita menandai peresmian kantor bari DPC PDIP Kudus, Kamis (28/10). (suaramerdeka.com/Saiful Annas)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus optimistis mampu meraih 19 kursi pada Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) mendatang. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus Masan mengatakan, target 19 kursi itu telah dipaparkan di tingkat DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Masan mengatakan, target kursi di DPRD Kudus sebanyak itu cukup rasional. “Sudah kami paparkan di DPD PDIP Jawa Tengah. Target 19 kursi cukup realistis,” kata Masan usai peresmian kantor DPC DIP Kudus di jalan Lingkar Timur Kudus, Kamis (28/10).

Hadir pada peresmian kantor baru DPC PDI Perjuangan itu Bupati Kudus Hartopo dan Anggota DPR RI yang juga mantan Bupati Kudus Musthofa. Rina Tamzil, Istri mantan Bupati Kudus HM Tamzil, juga hadir. Rina tercatat menjadi pengurus DPC PDI Perjuangan Kudus, menduduki jabatan wakil ketua.

BACA JUGA : Ketua DPRD Kudus Desak Bupati Evaluasi TAPD

PDI Perjuangan saat ini memiliki delapan kursi di DPRD Kudus. Masan mengatakan, target 19 kursi itu nantinya tidak hanya terpusat di dapil tertentu saja. “19 kursi akan kami raih merata di semua dapil di Kudus,” katanya.

Masan mengatakan, dengan diresmikannya kantor baru DPC PDI Perjuangan akan menambah semangat dan motivasi para kader. Kantor baru itu menjadi simbol kemandirian partai. Pasalnya, kantor itu dibangun di atas tanam milik partai. Sebelumnya, kantor DPC PDIP menempati tanah aset milik Pemkab Kudus.

“Kantor baru ini menjadi simbol kemandirian sehingga kelak partai ini bisa secara mandiri meraih cita-cita pada Pemilu 2024,” katanya.

Sementara itu, Bupati Kudus Hartopo mengapresiasi pengurus DPC PDI Perjuangan yang mampu membangun kantor partai secara swadaya.

Hartopo yang pernah menjabat anggota DPRD Kudus dari PDI Perjuangan itu berharap keberadaan kantor bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. “Tentunya bisa dimanfaatkan dengan maksimal untuk konsolidasi partai maupun kepentingan lain menyangkut partai,” katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hujan Deras di Kudus Picu Longsor di Tiga Desa

Kamis, 27 Januari 2022 | 17:37 WIB

Pemodal Tiongkok Minati Investasi Biogas di Kudus

Senin, 24 Januari 2022 | 06:55 WIB

Polisi Sikat Pelaku Judi Online di Kudus

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:55 WIB

Kebakaran di Pasar Kliwon, Kantor BRI Unit Kota Ludes

Kamis, 13 Januari 2022 | 13:23 WIB
X