PKB Kabupaten Rembang Targetkan Juara di Pemilu 2024

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 09:27 WIB
DPC PKB Kabupaten Rembang menggelar Muskercab I tahun 2021 di Pondok Pesantren Musthofawiyyah Desa Sridadi Kecamatan Rembang, Selasa (19/10/2021). (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)
DPC PKB Kabupaten Rembang menggelar Muskercab I tahun 2021 di Pondok Pesantren Musthofawiyyah Desa Sridadi Kecamatan Rembang, Selasa (19/10/2021). (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rembang menargetkan menjadi pemenang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Target itu dikumandangkan saat Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I DPC PKB Kabupaten Rembang di Pondok Pesantren Musthofawiyyah asuhan Kiai Ahmad Kurdi, Desa Sridadi Kecamatan Rembang, Selasa (19/10/2021).


Ketua DPC PKB Kabupaten Rembang, M Hanies Cholil Barro mengatakan dalam Muskercab, semua kader partai sepakat untuk membawa PKB menjadi pemenang dan peraih kursi terbanyak Pemilu tahun 2024.

Baca Juga: Sejarah Lengkap Hari Santri, Resolusi Jihad Mengawali

''Kita targetkan PKB menduduki Ketua DPRD Kabuapten Rembang. Karenanya, kami harus menjadi partai pemenang dan peraih kursi terbanyak di Pemilu 2024,'' tegas dia.

Dia menerangkan untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024, DPC PKB Kabupaten Rembang mengeluarkan sejumlah rekomendasi internal dan eksternal. Untuk rekomendasi internal secara garis besar, Wakil Bupati Rembang ini menegaskan semua kader wajib untuk melakukan konsolidasi internal dari tingkat kabupaten hingga desa.

Baca Juga: 10 Twibbon Trending Hari Santri 2021, Santri Siaga Jiwa Raga

''Penataan organisasi juga akan terus kami lakukan selama satu tahun ke depan. Sehingga pada Pemilu 2024, PKB Kabupaten Rembang sudah siap untuk menang,'' kata dia.


Gus Hanies menjelaskan untuk rekomendasi eksternal,
PKB berusaha keras untuk meningkatkan kesejahteraan untuk tenaga kesehatan, petani dan nelayan di Kabupaten Rembang.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wajah Kota Rembang Diminta Diperbaiki

Kamis, 13 Januari 2022 | 11:58 WIB
X