Soal Penjemputan Siti Nafisatul Hariroh : Ada Miskomunikasi, Uang Sewa Mobil Diganti, Bupati Sampaikan Maaf

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 23:30 WIB
Mewakili Bupati Blora, Kepada Dinporabudpar Blora, Slamet Pamuji (kanan) sempatkan ndolani Siti Nafisatul Hariroh di rumahnya di Dluwangan sekaligus bertemu orang tuanya, Sabtu 16 Oktober 2021.(suaramerdeka.com/Urip Daryanto)
Mewakili Bupati Blora, Kepada Dinporabudpar Blora, Slamet Pamuji (kanan) sempatkan ndolani Siti Nafisatul Hariroh di rumahnya di Dluwangan sekaligus bertemu orang tuanya, Sabtu 16 Oktober 2021.(suaramerdeka.com/Urip Daryanto)


BLORA, suaramerdeka-muria.com-Bupati Blora H. Arief Rohman langsung “gercep” tanggapi soal Siti Nafisatul Hariroh (20) yang dijemput orang tuanya di Bandara Ahmad Yani Semarang dengan menggunakan mobil rental, Senin 11 Oktober 2021.

"Setelah saya telusuri ke bawah ternyata ada miskomunikasi, yang bersangkutan tidak memberitahu kepulangannya kepada pengurus cabornya," kata Bupati H Arief Rohman Sabtu 16 Oktober 2021.

"Saya minta maaf kalau ada miskomunikasi itu," tambah bupati yang juga ketua Pencak Silat Pagar Nusa Jawa Tengah.

Baca Juga: Sewa Mobil Rp 700.000 Untuk Jemput Buah Hati Peraih Medali Perak PON XX Papua

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, PON XX Papua baru saja rampung, ternyata banyak catatan maupun kisah yang tercecer yang dialami oleh atlet peserta PON tersebut.

Seperti yang dialami oleh Sarmidi, warga Lingkungan Dluwangan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota.

Sarmidi adalah orang tua Siti Nafisatul Hariroh (20), atlet asal Blora – mewakili Jawa Tengah, yang berhasil meraih medali perak di PON Papua.

Baca Juga: Lifter Blora Siti Nafisatul Hariroh Raih Perak PON XX 2021 Papua, Layak Karena Bersaing dengan Atlet Olimpiade

Kepada wartawan, Sabtu 16 Oktober 2021, Sarmidi menuturkan harus sewa mobil Kijang Kapsul dengan tarif Rp 700.000 untuk menjemput sang anak, Siti Nafisatul Hariroh di Bandara A. Yani Semarang, Senin 11 Oktober 2021.

Persoalan itupun langsung direspon bupati. Bupati H Arief Rohman menuturkan, begitu mengetahui duduk persoalannya, dirinya langsung perintahkan Kepala Dinporabudpar, Slamet Pamuji untuk segera ndolani Nafisatul di rumahnya di Dluwangan.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bunda, Vaksinasi Anak di Blora Sudah Dimulai Lho...

Jumat, 7 Januari 2022 | 19:06 WIB

Para Orang Tua Tak Sabar Anaknya Divaksinasi Covid-19

Rabu, 15 Desember 2021 | 23:10 WIB

Pedagang Pasar Pelopori Budaya Pemakaian Masker

Selasa, 14 Desember 2021 | 17:00 WIB
X