Sewa Mobil Rp 700.000 Untuk Jemput Buah Hati Peraih Medali Perak PON XX Papua

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 15:56 WIB
Siti Nafisatul Hariroh (20), tunjukan medali perak yang diperoleh di PON XX Papua di cabor Angkat Besi. (suaramerdeka.com/Urip Daryanto)
Siti Nafisatul Hariroh (20), tunjukan medali perak yang diperoleh di PON XX Papua di cabor Angkat Besi. (suaramerdeka.com/Urip Daryanto)

BLORA, suaramerdeka-muria.com- PON XX Papua 2021 baru saja rampung, banyak catatan maupun kisah yang tercecer yang dialami oleh atlet peserta PON tersebut.

Seperti yang dialami oleh Sarmidi, warga Lingkungan Ndluwangan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Blora Kota.

Sarmidi adalah orang tua Siti Nafisatul Hariroh (20), atlet asal Blora – mewakili Jawa Tengah, yang berhasil meraih medali perak di PON Papua.

Baca Juga: Lifter Blora Siti Nafisatul Hariroh Raih Perak PON XX 2021 Papua, Layak Karena Bersaing dengan Atlet Olimpiade

Dia menuturkan, harus rela sewa mobil Kijang Kapsul, untuk menjemput buah hatinya yang berhasil meraih medali perak di PON Papua, di Bandara A. Yani Semarang Siti Nafisatul Hariroh (20).

Baca Juga: Soal Penjemputan Siti Nafisatul Hariroh : Ada Miskomunikasi, Uang Sewa Mobil Diganti, Bupati Sampaikan Maaf


‘’Ya habis bagaimana lagi, karena memang juga ndak ada kabar atau arahan dari pihak-pihak yang berkompeten. Nafisah saya jemput sendiri di Bandara Semarang dengan mobil carteran harganya Rp 700.000,’’ papar Sarmidi ketika ditemui wartawan di rumahnya Sabtu  (16/10/2021).


Sekali jalan, lanjutnya, kebetulan ada atlet angkat besi dari Blora yang juga ikut PON Papua, tinggal di Desa Blungun, Kecamatan Jepon,  Muhammad Yasin, diajak serta dalam  mobil carteran.

Baca Juga: Baru Pertama Tampil di PON, Cewek Berlesung Pipit Ini Langsung Raih Medali Emas, Panjat Tebing Bak Catwomen!

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Daftar Pemenang Lomba Krenova Blora 2021

Rabu, 1 Desember 2021 | 08:46 WIB
X