Teganya! Remaja 17 Tahun di Kudus Cabuli Nenek Janda Satu Cucu

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:37 WIB
Nenek korban pencabuan memberikan keterangan kepada wartawan di Kudus, Selasa (12/10) malam. (suaramerdeka.com/Anton WH)
Nenek korban pencabuan memberikan keterangan kepada wartawan di Kudus, Selasa (12/10) malam. (suaramerdeka.com/Anton WH)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Seorang nenek berusia 71 tahun di Kabupaten Kudus menjadi korban pencabulan oleh remaja berusia 17 tahun. Kasus percobaan pemerkosaan yang menggegerkan warga ini tengah ditangani petugas Polsek Jati, Kabupaten Kudus.

Kejadian tak senonoh itu menimpa J (71) saat tengah tidur di rumahnya. Saat itu, tiba-tiba D (17), masuk ke rumah nenek janda satu cucu itu.

Pelaku berusaha melakukan hal tidak senonoh. Korban kaget karena selama ini sudah menganggap D sebagai cucunya sendiri. “Aku seperti simbahmu,” katanya menirukan ucapannya kepada pelaku.

BACA JUGA : Dua Ruang Kelas SDN 3 Undaan Kidul Ambrol

Namun pelaku mengatakan pengin. Setelah melakukan perbuatan tidak senonoh, pelaku kemudian pergi begitu saja.

Setelah memendam persoalan tersebut, si nenek mengadu ke kakek pelaku. Dia berharap kakek memberi pelajaran pada cucunya itu. “Badan saya pegel, saya minta uang Rp 50 ribu untuk pijet,” ujarnya.

Keseharian pelaku dikenal baik oleh korban. Rumahnya berjarak satu rumah dengannya. Karena itu, pelaku sudah dianggap sebagai cucu sendiri.

Korban melapor ke Polsek Jati, Selasa (12/10). Kanit Reskrim Polsek Jati Aiptu Jansen membenarkan telah menerima pengaduan korban. Sebelum proses lebih lanjut, korban telah diminta visum ke rumah sakit.

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kebakaran di Pasar Kliwon, Kantor BRI Unit Kota Ludes

Kamis, 13 Januari 2022 | 13:23 WIB

Hanura Perintahkan Kader Hadir di Tengah Masyarakat

Kamis, 30 Desember 2021 | 17:20 WIB

Luas Kabupaten Kudus Bertambah 2.228 Hektare

Senin, 27 Desember 2021 | 07:25 WIB
X