Rencana Pendirian Badan Narkotika Kabupaten di Blora Mulai Disiapkan

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 04:55 WIB
Kepala BNNP Jawa Tengah Brigjen Pol. Purwo Cahyoko datang ke Blora dalam rangla berkoordinasi pelaksanaan P4GN sekaligus membahas mengenai pembentukan BNN Kabupaten di Blora, Selasa (12/10/2021). (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Kepala BNNP Jawa Tengah Brigjen Pol. Purwo Cahyoko datang ke Blora dalam rangla berkoordinasi pelaksanaan P4GN sekaligus membahas mengenai pembentukan BNN Kabupaten di Blora, Selasa (12/10/2021). (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

 

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Rencana pendirian Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di Blora semakin mendekati kenyaataan. Persyaratan pembentukannya mulai disiapkan.

Sinyal mulai disiapknnya pembentukan BNN Kabupaten Blora terungkap saat Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah Brigjen Pol Purwo Cahyoko datang ke Blora, Selasa (12/10/2021).

Dalam kunjungan itu, Brigjen Pol Purwo Cahyoko menemui Bupati Blora H Arief Rohman untuk berkoordinasi terkait pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap narkotika atau P4GN sekaligus membahas mengenai pembentukan BNN Kabupaten di Blora.

Baca Juga: Sejarah Lengkap Hari Santri, Resolusi Jihad Mengawali

Hadir pula dalam koordinasi itu Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Dandim 0721 Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang serta sejumlah kepada organisasi perangkat daerah (OPD).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Blora H. Arief Rohman  menyampaikan kesiapannya dalam mendukung program dan kebijakan dari BNNP. Termasuk, Pemkab Blora siap mendukung rencana dibentuknya BNNK di tingkat kabupaten.

‘’Pada prinsipnya kita Pemkab Blora siap untuk menindaklanjuti arahan dari Pak Kepala BNNP, kami akan mendukung apa yang menjadi program BNN Pusat dan BNN Provinsi. Kami dari Pemkab Blora juga siap mendukung untuk terwujudnya BNN kabupaten ini. Kami akan terus berkoordinasi dengan BNNP agar perencanaan ini bisa semakin matang,’’ kata Bupati H Arief Rohman.

Baca Juga: 10 Twibbon Trending Hari Santri 2021, Santri Siaga Jiwa Raga

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Blora Komitmen Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Jumat, 25 November 2022 | 08:21 WIB

Bupati Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Bidan

Senin, 21 November 2022 | 16:27 WIB
X