Kapolres Kudus dan Tim ‘Serbu’ Makodim

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 05:33 WIB
Kapolres AKBP Aditya Surya Dharma dan tim mendatangi Makodim 0722 mengucapkan HUT TNI kepada Dandim Letkol Indarto beserta jajaran, Selasa (5/10) pagi. (suaramerdeka.com/Anton WH)
Kapolres AKBP Aditya Surya Dharma dan tim mendatangi Makodim 0722 mengucapkan HUT TNI kepada Dandim Letkol Indarto beserta jajaran, Selasa (5/10) pagi. (suaramerdeka.com/Anton WH)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com - Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma beserta pejabat jajaran, Selasa (5/10) pagi ''menyerbu'' markas Kodim 0722. Institusi kepolisian secara khusus mengucapkan HUT TNI dan menegaskan sinergitas yang dibangun selama ini akan selalu dijaga dan ditingkatkan.

''Kitorang basaudara,'' katanya di depan Makodim 0722.

Ditambahkannya, kedua institusi dan juga Pemkab Kudus sudah bersinergi terutama saat menghadapi lonjakan kasus Covid 19 di Kota Keretek beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA : Picu Kemacetan, Truk Dilarang Melintas di Kudus – Purwodadi

Semua komponen bahu membahu mengendalikan penyebaran Covid 19. Kerjasama dan kekompakan terbukti menurunkan kondisi pandemi dari level 4 menjadi level 2 dan dimungkinkan akan lebih baik lagi pada masa mendatang.

''Kami bersama-sama menyelesaikan target vaksinasi,'' ujarnya.

Dari lingkungan Polres, dari target 166.471 dosis, sudah direalisasikan 76.757 dosis. Jumlah tersebut belum termasuk yang dilakukan Kodim 0722 beserta pihak terkait.

Dandim 0722 Letkol Indarto mengapresiasi ''serbuan'' Kapolres dan jajarannya dalam rangka HUT TNI. Sebagai ''kakak-adik'', kerjasama keduanya terbukti mampu melewati masa-masa sulit saat terjadi lonjakan penyebaran Covid 19 di Kudus, beberapa waktu yang lalu.

''Kami mengapresiasi dukungan yang diberikan kepada kami,'' tandasnya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X