Siap-siap! Petugas akan Door to Door Datangi Rumah Warga Sukseskan Vaksinasi

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 10:49 WIB
Rakor evaluasi penanganan Covid-19 di kantor Pemkab Blora, Senin 4 September 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Rakor evaluasi penanganan Covid-19 di kantor Pemkab Blora, Senin 4 September 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

BLORA, suaramerdeka-muria.com-Bupati Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si mendorong agar Dinas Kesehatan bisa door to door hingga kerumah warga dalam pelaksanaan vaksinasi

Hal ini agar Blora bisa segera turun ke level I. Guna mencapai hal tersebut, pihaknya meminta agar Dinas Kesehatan terus meningkatkan vaksinasi.

"Pelaksanaan vaksinasi dengan sinergi bersama TNI Polri terus kita tingkatkan. Kita juga terus meminta tambahan kuota vaksinasi agar semakin banyak warga yang tervaksin. Kita ingin agar Blora bisa turun ke level satu,” ucap Bupati ketika memimpin Evaluasi pengendalian covid 19 dan percepatan cakupan vaksinasi Kabupaten Blora di Aula Setda Blora, Senin sore (04/10/2021).

Baca Juga: Menuju WBK - WBBM, Satlantas Blora Terus Tingkatkan Pelayanan Publik

Bupati yang akrab disapa Mas Arief ini juga mendorong agar Dinas Kesehatan bisa door to door hingga kerumah warga dalam pelaksanaan vaksinasi.

"Target vaksinasi kita 50 persen, harus bisa terlampaui, kita libatkan semua semua elemen, hingga desa desa, ada beberapa desa yang sudah melakukan dan sangat efektif" jelas Bupati.

Tak hanya vaksinasi untuk masyarakat umum, vaksinasi lansia juga menjadi prioritas dan menjadi target kita agar bisa mencapai target.

Baca Juga: Filosofi Apa Yang Diharapkan Dari Pelantikan Pejabat Blora di Rabu Legi

"Untuk lansia yang ada di desa tolong di data, jika memang perlu dijemput ya dijemput, jadi biar efektif, pak camat, pak lurah bisa ikut mendatanya, " tambah bupati.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Terkini

Bunda, Vaksinasi Anak di Blora Sudah Dimulai Lho...

Jumat, 7 Januari 2022 | 19:06 WIB

Para Orang Tua Tak Sabar Anaknya Divaksinasi Covid-19

Rabu, 15 Desember 2021 | 23:10 WIB

Pedagang Pasar Pelopori Budaya Pemakaian Masker

Selasa, 14 Desember 2021 | 17:00 WIB
X