Vaksinasi DPC PPP Kabupaten Rembang Jangkau 15 Ribu Warga

- Kamis, 30 September 2021 | 06:22 WIB
etua DPC PPP Kabupaten Rembang Zaimul Umam NS menyampaikan terimakasih kepada warga Kragan yang mengikuti vaksinasi Rabu pagi hingga siang. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)
etua DPC PPP Kabupaten Rembang Zaimul Umam NS menyampaikan terimakasih kepada warga Kragan yang mengikuti vaksinasi Rabu pagi hingga siang. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)


REMBANG, suaramerdeka-muria.com- Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang telah menjangkau 15 ribu orang lebih.

DPC PPP Kabupaten Rembang optimis bisa mendapatkan target 16 ribu warga Rembang pada akhir vaksinasi.

Ketua DPC PPP Kabupaten Rembang, Zaimul Umam Nur Salim (Gus Umam) mengatakan jumlah 15 ribu itu dicapai setelah maraton vaksin di 12 kecamatan.

Baca Juga: Puluhan Truk Blokade Jalan di Sale, Akses ke Tambang Lumpuh Sampai Rabu Petang

"Setiap kecamatan warga yang datang mencapai 1.000 sampai 1.100 orang. Data terakhir, 15 ribu orang sudah masuk vaksinasi yang digelar oleh DPC PPP Kabupaten Rembang, " jelas dia seusai mengikuti vaksinasi di Kecamatan Kragan, Rabu 29 September 2021.

Dia mengatakan DPC PPP masih akan melakukan vaksinasi di dua kecamatan lagi yaitu Lasem dan Sale. "Kami yakin target vaksinasi 16 ribu orang bisa kami capai setelah vaksinasi di Lasem dan Sale, " kata dia.

Baca Juga: Kepala Staf Angkatan Laut Datangi Rembang, Ada Apa?

Adik KH Bahaudin Nur Salim (Gus Baha) ini mengatakan vaksinasi DPC PPP Kabupaten Rembang yang digelar maraton di 14 kecamatan merupakan bentuk dukungan dan kepedulian partai mengatasi pandemi Covid-19.

"Kami semaksimal mungkin bergerak membantu pemerintah mengatasi pandemi ini. Salah satunya dengan mengajak dan mengelar vaksinasi sebanyak mungkin untuk warga, " jelas dia.

Dia menambahkan warga peserta vaksin di DPC PPP diharapkan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X