Warga Diingatkan Tidak Berkerumun Saat Vaksinasi

- Rabu, 29 September 2021 | 17:37 WIB
Vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Bogorejo, Blora, Rabu 29 September 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Vaksinasi di Puskesmas Kecamatan Bogorejo, Blora, Rabu 29 September 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

 

BLORA, suaramerdeka-muria.com-Antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di Blora sangat tinggi.

Mereka berduyun-duyun datang ke lokasi vaksinasi.

Agar tidak menimbulkan kerumunan yang justru berpotensi menularkan virus Covid, aparat kepolisian dan TNI memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Polsek Bogorejo bersama Posmil TNI di Bogorejo intensif melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Bogorejo, Rabu (29/9/2021).

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Bogorejo AKP Markus menyampaikan bahwa setiap ada kegiatan vaksinasi di wilayah kecamatan Bogorejo petugas TNI, Polri, Kecamatan dan Tenaga Kesehatan yang ada selalu kompak dalam kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, petugas TNI Polri menyampaikan, bahwa pendampingan dilaksanakan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

‘’Pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandas Kapolsek Bogorejo AKP Markus.

Kepada masyarakat, AKP Markus berpesan, meski telah menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai kunci meningkatkan efektivitas vaksin yang telah disuntikkan.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Terkini

Pemkab Blora Komitmen Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Jumat, 25 November 2022 | 08:21 WIB

Bupati Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Bidan

Senin, 21 November 2022 | 16:27 WIB
X