Usai di TPA, Kini Bupati Blora Lantik Pejabat Baru di TMP, Filosofinya Berjuang Memajukan Daerah

- Rabu, 29 September 2021 | 16:52 WIB
Pelantikan 304 pejabat Pemkab Blora di TMP, Rabu 29 September 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Pelantikan 304 pejabat Pemkab Blora di TMP, Rabu 29 September 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

BLORA, suaramerdeka-muria.com - Setelah pada Rabu pekan lalu Bupati Blora H Arief Rohman melakukan pelantikan pejabat di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah, kini pelantikan digelar di Taman Makam Pahlawan (TMP).

Pelantikan jilid kedua itu dilakukan Rabu 29 September 2021.

Berbeda dengan pelantikan pertama yang hanya lima pejabat namun eselon II, di pelantikan kali ini sebanyak 304 orang pejabat yang dilantik.

Di antaranya staf ahli bupati, sekretaris dinas dan para camat, sekretaris camat, serta kepala bidang dan kepala bagian. Ada juga kepala seksi dan kepala sub bagian.

 

Baca Juga: Link Nonton Film G30S PKI, Sejarah Penumpasan Pemberontakan PKI yang Menculik dan Membunuh Tujuh Jenderal

 

''Pelantikan kali ini digelar di TMP. Dulu para pahlawan berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia. Pelantikan di TMP ini kami maknai agar para aparatur sipil negara (ASN) atau pejabat yang dilantik berjuang memajukan daerah Blora ini,'' ujar Bupati Blora H Arief Rohman dalam sambutannya.

Dengan pelantikan ini, tampaknya publik Blora harus masih “tahan napas” terkait penataan pejabat eselon II di Lingkungan Pemkab Blora. Menyusul, acara pelantikan  TMP Wira Bhakti, Rabu (29/9/2021), dengan tajuk  ‘Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrasi dan Pengawas’, hanya dua jabatan pimpinan tinggi pratama (Eselon II) yang dilantik.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Blora Komitmen Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Jumat, 25 November 2022 | 08:21 WIB

Bupati Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Bidan

Senin, 21 November 2022 | 16:27 WIB
X