Kebut Vaksinasi, PR Sukun Kerahkan Bus Jemput Pelajar ke Sekolah

- Selasa, 28 September 2021 | 17:00 WIB
Pelajar peserta vaksinasi Covid-19 di Sukuntex Kudus masuk ke bus jemputan yang disiapkan PR Sukun, Selasa (28/9). (suaramerdeka.com/Saiful Annas)
Pelajar peserta vaksinasi Covid-19 di Sukuntex Kudus masuk ke bus jemputan yang disiapkan PR Sukun, Selasa (28/9). (suaramerdeka.com/Saiful Annas)

KUDUS,suaramerdeka-muria.comPR Sukun Kudus mengerahkan sepuluhan armada untuk menjemput pelajar mempercapat vaksinasi Covid-19. Kendaraan jenis bus besar hingga kendaraan kecil hilir mudik ke sekolah menjemput para siswa menuju lokasi vaksinasi di halaman Sukuntex Gebog Kudus.

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan, vaksinasi yang digelar oleh PR Sukun menjadi bagian program serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI. Pihaknya mendapat jatah 17 ribu dosis vaksin.

Proses pendaftaran vaksinasi untuk pelajar kali ini dilakukan secara kolektif melalui sekolah.

BACA JUGA : Serbuan Vaksinasi, TNI Pastikan Pelajar Luar Daerah Tetap Dilayani

“Kami mendapat tanggungjawab untuk program vaksinasi sekolah di bawah naungan Kemenag baik negeri dan swasta. Berbeda dari vaksinasi sebelumnya yang pendaftaran dilakukan terbuka, khusus pelajar ini kami lakukan secara kolektif melalui sekolah,” katanya, Selasa(28/9).

Anton, panggilan Deka Hendratmanto menambahkan, PR Sukun telah melaksanakan vaksinasi kepada 27 ribu warga. Jumlah ini akan terus bertambah.

“PR kita masih banyak, tidak menutup kemungkinan jika diizinkan dinas, kami akan masuk sekolah dibawah naungan Disdikpora,” katanya.

Model vaksinasi kolektif ini, kata dia, akan memudahkan pemetaan pelajar dari sekolah mana saja yang belum mengikuti vaksinasi.

“Kami tawarkan kendaraan penjemput bagi sekolah-sekolah yang mungkin lokasinya jauh dari Sukuntex. Kami kerahkan sepuluhan armada,” katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X