Gereja Katolik Santo Willibrordus Cepu Gelar Vaksinasi Massal, Disediakan Kuota 2000 Dosis

- Jumat, 24 September 2021 | 15:14 WIB
Gereja Katolik Santo Willibrordus Cepu, Kabupaten Blora.
Gereja Katolik Santo Willibrordus Cepu, Kabupaten Blora.

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Gereja Katolik Santo Willibrordus Cepu, Kabupaten Blora turut andil dalam program percepatan vaksinasi Covid-19.

Bekerjasama dengan Polres, Kodim dan Pemkab BloraGereja Katolik Santo Willibrordus Cepu, akan menggelar vaksinasi massal Covid-19 pada Sabtu 25 September 2021. "Kegiatan vaksinasi berlokasi di lapangan SD Katolik St. Louisa Cepu," ujar Agustinus Waskito selaku ketua panitia kegiatan Vaksinasi Gereja Katolik St. Willibrordus Cepu, Jumat 24 September 2021.

Menurut Agustinus Waskito, upaya mempercepat program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah telah mendapat dukungan semua pihak.

Baca Juga: Sinopsis Film Nerve, Batman dan Sinopsis The Gambler Bioskop Trans TV Hari Ini Jumat 23 September, Tonton Puas

Gereja Katolik Santo Willibrordus Cepu juga turut andil dalam bermasyarakat menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang bekerjasama dengan Polres, Kodim dan Pemkab Blora. Hal itu dilakukan supaya masyarakat  mendapat perlindungan selain melakukan penerapan 5M.
"Vaksinasi Covid- 19 massal ini diperuntukkan usia 12 tahun keatas. Kegiatan ini merupakan kegiatan vaksin dosis 1 tahap kedua. Sebelumnya vaksinasi telah dilakukan pada 4 September 2021 untuk 1.159 peserta," kata Agustinus Waskito.

Baca Juga: Bajul Ijo Dalam Tekanan, The Guardian Optimistis , Link Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara FC BRI Liga 1

Lebih lanjut dikemukakan, dan kegiatan kedua ini disiapkan kuota mencapai 2000 peserta dalam satu hari. 

Adapun untuk kegiatan vaksinasi berikutnya berupa pemberian dosis 2 yang akan dilakukan pada tanggal 2 dan 23 Oktober mendatang dengan kuota yang sama seperti dosis 1.

"Kami segenap panitia banyak terimakasih kepada RD Damar Cahyadi selaku pastur paroki Gereja Katolik St. Willibrordus Cepu atas dukungan penuh yang diberikan,”  kata Agustinus Waskito.

Baca Juga: Lima Pejabat Eselon II Dilantik di Tempat Pembuangan Akhir Sampah, Ada Apa? Bupati Beber Alasannya

Camat Cepu Luluk Kusuma Agung Ariadi  berterima kasih kepada segenap jajaran penyelenggara yang membantu menyukseskan program pemerintahan ini. "Harapan saya, acara semacam ini mempercepat masyarakat Cepu untuk segera vaksin supaya imunitas meningkat dan kehidupan cepat normal kembali.” kata Camat Cepu Luluk Kusuma Agung Ariadi, AP.**

Editor: Abdul Muiz

Tags

Terkini

Suami Yeni Inka Naik Pangkat

Selasa, 3 Januari 2023 | 13:51 WIB

Pemkab Blora Komitmen Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Jumat, 25 November 2022 | 08:21 WIB
X