Wakapolres Blora Ajak Anggota Jadi Pelopor Disiplin Lalu Lintas Dan Disiplin Protokol Kesehatan

- Kamis, 23 September 2021 | 09:29 WIB
Wakapolres Blora Kompol Christian memimpin apel pagi di halamam Mapolres Blora, Kamis 23 September 2021. (Ft Humas Polres Blora)
Wakapolres Blora Kompol Christian memimpin apel pagi di halamam Mapolres Blora, Kamis 23 September 2021. (Ft Humas Polres Blora)

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Dua hari setelah dilantik menjadi Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Blora, Komisaris Polisi (Kompol) Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH langsung mengajak anggota untuk bisa menjadi pelopor disiplin berlalu lintas serta disiplin dalam protokol kesehatan (Prokes).

Kompol Cristian sebelumnya menjabat Kapolsek Ngaliyan, Semarang. Putra Kawanua Manado itu menggantikan Kompol Dr Rubiyanto yang pindah tugas ke Polairud Polda Jateng.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik vs PSM Hari Ini, Mampukah Mantan Asisten Pelatih Unggul?? Prediksi dan Klasemen

Dalam apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Kamis 23 September 2021, Kompol Cristian mengingatkan agar seluruh anggota Polres Blora bisa menjadi pelopor disiplin dalam kehidupan bermasyarakat.

Terutama disiplin protokol kesehatan (Ptokes) dan disiplin tertib berlalu lintas.

Baca Juga: Jadi Sorotan Publik dan Aparat, Nilai BPNT e-Warung Blora Capai Rp 196,5 Miliar Pertahun

"Setiap anggota Polri, terutama Polres Blora harus bisa menjadi pelopor disiplin dalam masyarakat. Terutama disiplin berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan. Apalagi saat ini masih berlangsung kegiatan Operasi Patuh Candi 2021," kata wakapolres.

Baca Juga: Lima Pejabat Eselon II Dilantik di Tempat Pembuangan Akhir Sampah, Ada Apa? Bupati Beber Alasannya

Meski dalam suasana pandemi, Wakapolres berharap masyarakat selalu taat dan disiplin dalam berlalu lintas dengan tujuan utama tercipta kamseltibcarlantas di Blora.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Terkini

Pemkab Blora Komitmen Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Jumat, 25 November 2022 | 08:21 WIB

Bupati Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Bidan

Senin, 21 November 2022 | 16:27 WIB
X