Vaksin Massal, Ini Target DPC PPP Kabupaten Rembang

- Kamis, 23 September 2021 | 07:26 WIB
Bupati Rembang H Abdul Hafidz, Ketua DPC PPP Kabupaten Rembang Zaimul Umam NS beserta pengurus DPC PPP membuka vaksin massal untuk masyarakat umum. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)
Bupati Rembang H Abdul Hafidz, Ketua DPC PPP Kabupaten Rembang Zaimul Umam NS beserta pengurus DPC PPP membuka vaksin massal untuk masyarakat umum. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)


REMBANG-, suaramerdeka-muria.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang menggelar maraton vaksinasi Covid 19 di 14 kecamatan.

Vaksinasi itu untuk mendukung penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Rembang.
Ketua DPC PPP Kabupaten Rembang, Zaimul Umam Nur Salim (Gus Umam) mengatakan vaksinasi massal dimulai Senin kemarin 20 September 2021.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Keempat Dimulai Kamis Persik vs PSM Diakhiri Arema vs PSIS , Top Skor dan Klasemen

Dalam vaksinasi massal itu, DPC PPP Kabupaten Rembang bekerjasama dengan Puskesmas se Kabupaten Rembang.

"Kami mendukung pemerintah agar pandemi ini bisa segera terlewati. Caranya kami mengajak dan membuka pelayanan vaksin untuk warga. Kami harap upaya ini bisa membantu pencapaian target herd immunity 70 persen penduduk secara nasional, " kata dia.

Adik KH Bahaudin Nur Salim (Gus Baha) ini mengatakan kerjasama vaksinasi massal dengan Puskesmas ini diharapkan mencapai target 1.000 orang di setiap kecamatan.

Baca Juga: Layanani Akta Kelahiran, Disdukcapil Jemput Bola ke Pulau Karimunjawa

"Respon warga untuk mengikuti vaksin cukup bagus. Sehingga target 1.000 oranv di setiap kecamatan bisa tercapai, " terang dia.

Pengasuh Pondok Pesantren LP3IA Narukan Kragan ini meminta warga yang telah divaksin untuk tetap berdisiplin menjaga protokol kesehatan.

"Kepada peserta vaksin kami berharap bisa membantu mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk mengikuti vaksinasi, " tandas dia. ***

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seribuan Onthelis Tua Gowes Bareng Wabup Rembang

Minggu, 25 September 2022 | 11:43 WIB

Maca Puisi Ning Gang Boentoe Soditan Lasem Tampil Menawan

Minggu, 25 September 2022 | 11:35 WIB
X