Gerindra Kudus Gelar Vaksinasi Massal, Siapkan Seribu Dosis Vaksin

- Senin, 20 September 2021 | 16:29 WIB
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kudus Sulistyo Utomo memantau pelaksanaan vaksinasi di kantor DPC Partai Gerindra Kudus, Senin (20/9). (suaramerdeka.com/dok)
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kudus Sulistyo Utomo memantau pelaksanaan vaksinasi di kantor DPC Partai Gerindra Kudus, Senin (20/9). (suaramerdeka.com/dok)

KUDUS,suaramerdeka-muria.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kudus turun tangan membantu percepatan vaksinasi Covid-19. Kegiatan vaksinasi massal yang digelar di kantor DPC Partai Gerindra di Desa Ngembalrejo, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus ini disambut antusias oleh warga, Senin (20/9).

Rahma, salah seorang warga mengaku langsung mendaftar ketika mendengar kegiatan vaksinasi di kantor DPC Partai Gerindra.

“Sebelum-sebelumnya setiap mendengar ada kegiatan vaksinasi langsung mendaftar, tetapi kuota selalu penuh. Alhamdulillah akhirnya setelah dua bulan mencari sana-sini bisa mendapat vaksinasi di kantor Gerindra ini,” katanya.

Rahma mengaku harus berburu vaksinasi sebagai syarat melamar pekerjaan. Proses vaksinasi di kantor DPC Gerindra ini pun cepat karena sudah diatur agar tidak memicu antrean panjang.

BACA JUGA : Dukung Percepatan Program Vaksinasi, Muhammadiyah Blora Gelar Vaksinasi Bertajuk 1000 Vaksin untuk Negeri

Ketua DPC Partai Gerindra Sulistyo Utomo mengatakan, pihaknya menyediakan 1.000 dosis vaksin Sinovac untuk warga. Kegiatan vaksinasi massal ini menjadi rangkaian kegiatan yang telah dilakukan partainya untuk membantu Pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami berharap dengan kegiatan ini bisa mempercepat kekebalan komunal di masyarakat, sehingga angka Covid-19 yang saat ini sudah melandai bisa terus dipertahankan hingga nol kasus,” katanya.

Sulis menambahkan, pihaknya mendorong Pemerintah untuk mempercepat distribusi vaksin ke daerah. Apalagi animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin saat ini sangat tinggi. “Tingginya animo warga ini harus dibarengi dengan ketersediaan vaksin dan kemudahan vaksinasi,” katanya.

Selain vaksinasi, DPC Partai Gerindra Kudus juga memberikan bantuan sembako pada warga Kudus yang terdampak pandemi yang panjang ini. Sehingga bisa turut meringankan beban warga yang terdampak.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi, Petugas Amankan Mobil Pengangkut Rokok Ilegal

Selasa, 26 Oktober 2021 | 10:15 WIB

Bupati Kudus Tegaskan Pelarangan Kafe Karaoke

Selasa, 26 Oktober 2021 | 10:09 WIB

PUPR Benahi Kerusakan Jalan Kudus-Jepara

Selasa, 19 Oktober 2021 | 05:55 WIB

KTNA Minta Alokasi Pupuk Bersubsidi Dikaji Ulang

Senin, 18 Oktober 2021 | 06:25 WIB
X