Gus Wabup Rembang Meminta Nasehat ke Warga Senior, Ada Apa?

- Senin, 20 September 2021 | 15:50 WIB
Wakil Bupati Mochammad Hanies Cholil Barro" (Gus Wabup) memberi salam kepada anggota PWRI. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)
Wakil Bupati Mochammad Hanies Cholil Barro" (Gus Wabup) memberi salam kepada anggota PWRI. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com- Wakil Bupati Mochammad Hanies Cholil Barro" (Gus Wabup) Senin pagi, 20 September 2021, meminta nasehat ke warga senior yang tergabung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI).

Pasalnya, sebagai anak muda, putra pendiri Partai Kebangkitan Bangsa almarhum KH Cholil Bisri ini mengaku masih memiliki pengalaman yang kurang dalam menahkodai birokrasi dan pembangunan Kabupaten Rembang.

Baca Juga: Pemkab Jangan Loyo, Proyek Mal Pelayanan Publik Baru Terprogres 2,59 Persen

Gus Wabup saat memberikan sambutan Rapat Koordinasi (Rakor) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) se eks Karesidenan Pati di Gedung Hijau, Senin mengatakan warga senior yang tergabung di PWRI merupakan tokoh-tokoh yang sudah berpengalaman dalam bidang birokrasi dan pembangunan Kabupaten Rembang.

Karenanya, sebagai anak muda, pihaknya berharap warga senior PWRI terus memberikan nasehat dan masukan kepadanya.

Baca Juga: Catat! Operasi Patuh Candi 2021 Dimulai, Ini Target Polisi

''Saya menyebutnya sebagai warga senior. Karena lebih enak daripada disebut warga sepuh. Semangat warga senior ini sangat luar biasa. Kebetulan Kantor PWRI disamping Rumah Dinas Wabup. Saya mohon warga senior jangan lelah ketika saya sering bertemu dan berdiskusi. Saya lihat semangat pengabdiannya masih tinggi dan luar biasa, " terang dia.

Dia menambahkan Pemkab Rembang dengan segala keterbatasan masa pandemi Covid-19 ini terus berusaha untuk melaksanakan pembangunan semaksimal mungkin.

Baca Juga: Kamera Trap Dipasang di Gunung Lasem, Awas Ada Macan Tutul

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Terkini

Diburu Warga, STB Langka. Harganya Juga Melejit

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:46 WIB

Apindo Siap Gugat Usulan UMK Kabupaten Rembang 2023

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:39 WIB

Pemerintah Daerah Diminta Tidak Buat Pabrik Gula

Rabu, 30 November 2022 | 14:48 WIB
X