Dukung Percepatan Program Vaksinasi, Muhammadiyah Blora Gelar Vaksinasi Bertajuk 1000 Vaksin untuk Negeri

- Minggu, 19 September 2021 | 16:46 WIB
Vaskinasi Massal yang digelar Muhammadiyah Blora, Sabtu 18 September 2021. (Ft: Ist)
Vaskinasi Massal yang digelar Muhammadiyah Blora, Sabtu 18 September 2021. (Ft: Ist)

BLORA, suaramerdeka-muria.com– Mendukung percepatan vaksin di Kabupaten Blora, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Blora, Muhammadiyah Disaster Manajemen Center (MDMC) Blora, STAI dan STKIP Muhammadiyah Blora, PKU Mummadiyah Blora dan Cepu mengelar vaksinasi gratis kepada masyarakat umum, pelajar sebanyak 1.000 dosis vaksis.

Vaksinasi tersebut sekaligus dilakukan dalam rangka untuk menyemarakkan Muktamar Muhammadiyah 2022, Milad KOKAM dan Ortom Muhammadiyah. Vaksinasi dilaksanakan di halaman Kampus Terpadu STAI dan STKIP Muhammadiyah Blora, Sabtu 18 September 2021.

“Antusiasme warga sangat luar biasa. Adanya vaksinasi  ini agar masyarakat terlayani mendapatkan vaksin, bukan hanya warga Muhammadiyah tetapi juga masyarakat umum,” kata Ketua PDM Blora Ngastoyo.

Baca Juga: Covid-19 Melandai, 14 Ruang Isolasi RSUD Rembang Diubah Jadi Perawatan Umum

Menurutnya, kegiatan vaksinasi terwujud karena bantuan dari anggota Komisi IX DPR RI Edy Wuryanto. Serta dengan tenaga medis dari PKU Muhammadiyah Blora dan Cepu.  .

Sekaligus bukti bahwa Muhammadiyah mendukung sepenuhnya program vaksinasi bagi masyarakat.

Kegiatan itu dihadiri langsung anggota DPR RI Edy Wuryanto, Plt Kepala DInas Kesehatan Blora Wdy Widayat, Camat Jepon, Kapolsek dan Danramil Jepon, Ketua PDM Blora Ngastoy dan anggota. Ketua STAI/STKIP Muhammadiyah Blora, Ketua PCM Blora Widodo serta pimpinan AUM se-Kabupaten Blora.

Selain masyarakat umum, vaksinasi diikuti pula  pelajar atau siswa, dari sekolah Muhmmadiyah yang ada di Kabupaten Blora.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema vs PSS, Duel Singo Edan vs Elang Jawa di BRI Liga 1 Malam Ini Mana yang Menang?

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Terkini

Pemkab Blora Komitmen Wujudkan Kabupaten Layak Anak

Jumat, 25 November 2022 | 08:21 WIB

Bupati Komitmen Tingkatkan Kesejahteraan Bidan

Senin, 21 November 2022 | 16:27 WIB
X