Warga Amankan Pria Berpakaian Wanita Datangi Rumah Istri Orang

- Rabu, 15 September 2021 | 20:45 WIB
ilustrasi
ilustrasi

 

KUDUS,suaramerdeka-muria - Warga Desa Jurang, Kecamatan Gebog, Selasa (14/9) sekitar pukul 21.00 mencurigai dua orang pengendara yang melintas saat digelar acara tahlilan. Warga curiga, karena wanita yang diboncengkan terlihat mempunyai kaki kekar layaknya seorang laki-laki.

Kepala Desa Jurang, Muhammad Noor ketika dikonfirmasi awak media, meskipun sudah curiga, warga tidak langsung bertindak. Warga menunggu di sekitar rumah perempuan warga RT 3 RW 6 tersebut hingga subuh.

''Mau mendobrak tidak berani, khawatir memang benar perempuan. Makanya ditunggu sampai keluar," katanya.

BACA JUGA : 15 Fakta Unik Perangkat Desa di Lasem Antarkan Istrinya Menikah Lagi, dari Aplikasi MiChat hingga Dapat Nafkah

Setelah yang bersangkutan keluar, kecurigaan warga terbukti. Pria yang mengaku warga Karangmalang, Kecamatan Gebog tersebut keluar dari rumah juga masih menggunakan rok.

Perempuan asal Desa Jurang yang menjemput seseorang diduga kekasihnya. Saat kembali ke rumah, giliran seseorang yang diduga kekasih perempuan tersebut yang memboncengkannya. Diketahui, wanita itu sudah memiliki dua orang anak. Sedangkan suaminya bekerja di luar Pulau Jawa.

"Suami dari wanita itu kerja di Sulawesi," ujarnya.

Kades menjelaskan, kedua orang tersebut diamankan warga masyarakat dan dibawa ke Mapolsek Gebog. Kapolsek Gebog, AKP Abdul Fatah membenarkan adanya informasi tersebut. Kendati demikian, pihaknya penyampaian informasi ke media menjadi kewenangan Humas Polres Kudus.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi, Petugas Amankan Mobil Pengangkut Rokok Ilegal

Selasa, 26 Oktober 2021 | 10:15 WIB

Bupati Kudus Tegaskan Pelarangan Kafe Karaoke

Selasa, 26 Oktober 2021 | 10:09 WIB

PUPR Benahi Kerusakan Jalan Kudus-Jepara

Selasa, 19 Oktober 2021 | 05:55 WIB

KTNA Minta Alokasi Pupuk Bersubsidi Dikaji Ulang

Senin, 18 Oktober 2021 | 06:25 WIB
X