Solo Datangkan Tabung Oksigen dari Singapura, Diangkut Pesawat Carter

- Sabtu, 17 Juli 2021 | 21:59 WIB
Tabung oksigen dari Singapura yang diangkut menggunakan pesawat charter kargo PT My Indo Airlines mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Sabtu (17/7). (SMSolo/
Tabung oksigen dari Singapura yang diangkut menggunakan pesawat charter kargo PT My Indo Airlines mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Sabtu (17/7). (SMSolo/

BOYOLALI, suaramerdeka-muria.com,– Tabung oksigen dari Singapura tiba di Bandara Adi Soemarmo, Jumat (17/7/2021). Tabung oksigen tersebut diangkut menggunakan Pesawat charter Cargo PT My Indo Airlines.

Baca Juga: Jamaah Calon Haji Mulai Berdatangan di Makkah, 327 Orang Di Antaranya WNI

Pesawat charter cargo My Indo Airlines dengan nomer penerbangan B-737-300/400F tersebut memuat barang cargo berupa Oksigen seberat 14.175 ton untuk Dinas Kesehatan Surakarta.

Baca Juga: Adik Gus Baha Turun Tangan Bantu Penanganan Covid, Semangat Sukarelawan Jadi Berkobar

"Total Oksigen yang dimuat pesawat charter cargo dari Singapura adalah seberat 14.175 Ton atau 200 tabung Oksigen,” jelas Yani Ajat Hermawan selaku General Manager (GM) PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo.

GM PT Angkasa Pura itu menjelaskan bahwa saat ini Tabung Oksigen masih berada di Terminal Logistik. Dan masih menuinggu pengambilan dari Dinas Kesehatan Surakarta.

Baca Juga: Rutin Bercinta bisa Tingkatkan Imunitas saat Pandemi, Kok Bisa?

Dalam penerimaan barang cargo di Bandara Adi Soemarmo juga dihadiri dan diperiksa dari pihak Imigrasi, pihak Bea Cukai dan Groundhandling.

Baca Juga: Ayo Daftar PNS di Kabupaten Ini, Persaingannya Longgar, Dijamin Gak Nyesel Lolos

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: solo.suaramerdeka.com

Tags

Terkini

X