Daftar Perusahaan Buka Loker di Blora Job Fair : Dari Rembang hingga Jakarta, Warga Luar Daerah Boleh Daftar

- Senin, 6 Juni 2022 | 17:23 WIB
Ilustrari wawancara kerja. Blora Job Fair 2022 diikuti 30 perusahaan berikut ini daftarnya. (suaramerdeka.com/jobstreet.co.id)
Ilustrari wawancara kerja. Blora Job Fair 2022 diikuti 30 perusahaan berikut ini daftarnya. (suaramerdeka.com/jobstreet.co.id)

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Sebanyak 30 perusahaan mengikuti Blora Job Fair 2022 yang akan berlangsung selama dua hari di GOR Mustika, Selasa dan Rabu 7-8 Juni 2022.

Tak dari Kabupaten Blora, daftar perusahaan yang mengikuti Blora Job Fair 2022 berasal dari luar daerah seperti dari Rembang, Grobogan, Demak, Semarang, Kendal, Karanganyar, Sragen, Sukoharjo, Boyolali, Solo hingga Jakarta.

''Saya tidak hapal satu persatu nama perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan di Blora Job Fair 2022 ini. Namun jumlah lowongan pekerjaan (loker) yang disediakan mencapai 17.700 lowongan atau jumlah tenaga kerja yang dibutuhkan,'' ujar jar Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker) Blora Endro Budi Darmawan kepada muria.suaramerdeka.com, Senin 6 Juni 2022.

Baca Juga: Link Pendaftaran Blora Job Fair 2022 : Tersedia 17.700 Lowongan Pekerjaan, Hanya Dua Hari, Buruan Daftar

Ke-30 perusahaan itu bergerak di sejumlah bidang usaha.

Mulai dari manufaktur, garmen, distributor gas, telekomunikasi, kesehatan, kuliner, otomotif hingga perbankan.

''Kami sediakan link pendaftaran Blora Job Fair 2022 bagi siapa saja yang berminat mencari pekerjaan. Silahkan saja diklik link pendaftaran tersebut,'' ujar Endro Budi Darmawan.

Baca Juga: Mbah Dok Ungkap Sosok Sesungguhnya Nur di KKN di Desa Penari, Tak Disangka Cucunya Itu Ternyata

Menurut rencana, Blora Job Fair 2022 akan dibuka oleh Bupati Blora H Arief Rohman pada Selasa 7 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X