Renovasi Fasilitas MCK, WOM Finance Perluas Akses Air Bersih Warga

- Kamis, 24 Maret 2022 | 21:55 WIB
PT WOM Finance menyerahkan hasil renovasi MCK dan tempat wudu di Mushola Al Ikhlas di Desa Gedangalas,  Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak. (suaramerdeka-muria.com/dok)
PT WOM Finance menyerahkan hasil renovasi MCK dan tempat wudu di Mushola Al Ikhlas di Desa Gedangalas, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak. (suaramerdeka-muria.com/dok)

DEMAK,suaramerdeka-muria.com – Kebutuhan akses air bersih masih menjadi barang mewah bagi warga di sejumlah daerah. Melihat kondisi itu, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) meluncurkan bantuan renovasi fasilitas Mandi Cuci Kakus (MCK) bagi masyarakat.

Branch Head WOM Finance Cabang Kudus Didik Setiawan mengatakan, pihaknnya menyerahkan bantuan berupa renovasi fasilitas MCK atau tempat wudu untuk masyarakat di lingkungan Musala Al Ikhlas di RT 1 RW 4 Desa Gedangalas, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, Rabu (23/3).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan ketat dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak karena berlangsung di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA : NU Peduli LAZISNU Lasem Kirim Tukang Bangunan ke Lumajang, Bangun MCK, Mushola dan TPQ

Didik mengatakan bahwa kegiatan renovasi fasilitas MCK dan Tempat Wudu ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder terutama kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada WOM Finance untuk terus berkontribusi selama 40 tahun ini.

“Renovasi fasilitas MCK dan tempat wudu ini merupakan kepedulian WOM Finance akan kebutuhan air bersih oleh masyarakat setempat. Semoga  fasilitas ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sekitar Musala Al Ikhlas dan juga dirawat dengan baik,” kata Didik.

Chief Financial Officer WOM Finance Cincin Lisa Hadi menambahkan, WOM Finance berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen setianya.

Menyambut hari jadinya yang ke 40 tahun ini, kegiatan renovasi fasilitas MCK dan tempat wudu dilaksanakan secara serentak di 13 kota, yaitu Leuwiliang, Karawang, Sumedang Tasikmalaya, Kudus, Klaten, Jombang, Pekanbaru, Karo, Jambi, Banjarbaru, Bulukumba dan Mauk.

 

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X