Nekat Tak Bermasker, Tiga Pemuda Ini Terjaring Razia di Warung Kopi di Rembang

- Senin, 18 Oktober 2021 | 13:37 WIB
Razia prokes yang dilakukan Polsek Sarang, Rembang, Senin 18 Oktober 2021. (FT : Divisi Humas Mabes Polri)
Razia prokes yang dilakukan Polsek Sarang, Rembang, Senin 18 Oktober 2021. (FT : Divisi Humas Mabes Polri)

Suaramerdeka-Muria.com- Tiga orang pemuda terjaring razia protokol kesehatan (Prokes) yang dilakukan Polsek Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Senin 18 Oktober 2021.

Ketiganya kedapatan tidak memakai masker saat berada di salah satu warung kopi di Kecamatan Sarang. 

Kapolsek Sarang Polres Rembang Iptu Pujiono, S.H. mengatakan tujuan operasi yustisi Ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polres Rembang.

Baca Juga: Uang Rp 16 Juta dan Emas 30 Gram Ikut Terbakar dalam Kebakaran Dua Rumah Semalam

Pemerintah Pusat dan Daerah telah mengeluarkan banyak Kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukannya.

''Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek Iptu Pujiono dilansir dari laman Divisi Humas Mabes Polri.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga 2 Hari Ini Senin 18 Oktober, Persijap vs PSCS, Persekat Tegal vs Perserang

Selain razia prokes, jajaran kepolisian resor (Polres) Rembang juga melakukan patroli di SPBU. Seperti yang dilakukan Polsek Sale, Senin 18 Oktober 2021.

Dilansir dari laman Divisi Humas Mabel Polri, anggota patroli Polsek Sale melaksanakan sambang dan dialogis dengan karyawan SPBU maupun konsumen yang sedang mengisi BBM dan melaksanakan himbauan kamtibmas agar aktif menjaga lingkungan sekitar untuk antisipasi 3C (Curanmor, Curat dan Curas).

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: Divisi Humas Mabes Polri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BPOM Gencar Sosialisasikan Registrasi Pangan Olahan

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 12:32 WIB

7,1 Juta Warga Jateng dan DIY Belum Kantongi JKN

Senin, 20 September 2021 | 18:11 WIB
X