Maskapai Citilink Akan Buka Rute Penerbangan di Bandara Ngloram Menuju Halim Perdana Kusuma Jakarta

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 17:08 WIB
Pesawat Citilink yang akan melayani rute pernerbangan dari Bandara Nglora ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta (PP). (FT : IST)
Pesawat Citilink yang akan melayani rute pernerbangan dari Bandara Nglora ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta (PP). (FT : IST)

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Maskapai penerbangan Citilink dipastikan akan membuka rute penerbangan di Bandar Udara (Bandara) Ngloram.

Kepastikan itu disampaikan Bupati Blora H Arief Rohman usai menemui Direktur PT Citilink, Benny Rustanto, di Jakarta, Sabtu 2 Oktober 2021.

‘’Setelah diskusi dan lobi-lobi beberapa saat kemudian kita sepakat pembukaan penerbangan Citilink akan dilakukan akhir bulan ini. Insya Allah pada hari Jumat 29 Oktober 2021,’’ ujar Bupati Blora H Arief Rohman, Minggu 3 Oktober 2021.

Baca Juga: Top 1000 SMA-MA Tahun 2021 Berdasarkan Nilai UTBK, Link Download File, Sekolahmu Peringkat Berapa? Cek!!

Dalam pertemuan di Jakarta itu, bupati didampingi Wakil Bupati (Wabup) Tri Yuli Setyowati, Ketua DPRD Blora HM Dasum serta Kepala Bandara Nglora Ariadi Widiawan.

Bupati H Arief Rohman menuturkan bahwa maspakai penerbangan Citilink yang merupakan anak perusahaan BUMN Garuda Indonesia itu direncanakan akan membuka rute penerbangan dari Bandara Nglora menuju Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta (PP)

Bupati mengungkapkan, dari pertemuan tersebut pihak Pemkab dengan manajemen Citilink akan segera melakukan pembahasan tindak lanjut guna menyiapkan tahapan pembukaan penerbangan itu.

Baca Juga: BPOM Gencar Sosialisasikan Registrasi Pangan Olahan

“Akan kita matangkan draft atau konsep MoU nya dengan Citilink agar nanti pembukaan penerbangan perdana di Bandara kita bisa berjalan lancar. Rencananya rute yang akan dibuka dari Halim Perdana Kusuma Jakarta menuju Bandara Ngloram Cepu Blora, dan sebaliknya,” tandas bupati.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BPOM Gencar Sosialisasikan Registrasi Pangan Olahan

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 12:32 WIB

7,1 Juta Warga Jateng dan DIY Belum Kantongi JKN

Senin, 20 September 2021 | 18:11 WIB
X