Menuju WBK - WBBM, Satlantas Blora Terus Tingkatkan Pelayanan Publik

- Kamis, 30 September 2021 | 15:57 WIB
Petugas Satpas Satlantas Polres Blora tengah layani warga yang tengah mencari SIM. Saat ini Satlantas setempat terus berbenah untuk memberi layanan prima demi untuk menuju WBK dan WBBM. (Foto :  Suara Merdeka/Urip Daryanto)
Petugas Satpas Satlantas Polres Blora tengah layani warga yang tengah mencari SIM. Saat ini Satlantas setempat terus berbenah untuk memberi layanan prima demi untuk menuju WBK dan WBBM. (Foto : Suara Merdeka/Urip Daryanto)

BLORA, suaramerdeka-muria.com - Satlantas Polres Blora terus berbenah diri untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

Pembenahan menyeluruh dilakukan, baik  persiapan fasilitas maupun  ketepatan, kecepatan, keramahan.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH menjelaskan, baru-baru ini pihaknya menyebarkan angket penilaian kepada masyarakat, dimana masyarakat bebas menilai pelayanan di kantor Satpas SIM Satlantas Polres Blora.  

 

‘’Alhamdulilah pada Triwulan 2 tahun 2021 ini Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) kepada Satlantas Polres Blora mencapai 93,8 persen,’’ papar Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,   Kamis (30/09/2021).

Dikemukakan, saat ini pemerintah pusat melalui Kementrian Menpan RB telah memerintahkan semua jajaran baik vertikal maupun horisontal dalam upaya penerapan WBK-WBBM.

Semuanya berorientasi kepada pelayanan cepat dan tepat kepada warga. Dalam hal ini, jajaran di tingkat bawah menindaklanjutinya dengan  menandatangani pakta integritas.

"Kami di jajaran Satlantas Polres Blora berkomitmen memberikan  pelayanan cepat dan tepat. Sekarang di era keterbukaan ini memang dibutuhkan kecepatan dan ketepatan pelayanan. Sistem pelayanan yang transparan kami kedepankan jajaran kami, untuk itu kami terus melakukan pembenahan menyeluruh," tambah Kasat Lantas Polres Blora.

Jemput Bola

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Terkini

BPOM Gencar Sosialisasikan Registrasi Pangan Olahan

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 12:32 WIB

7,1 Juta Warga Jateng dan DIY Belum Kantongi JKN

Senin, 20 September 2021 | 18:11 WIB
X