Prokes Uji Coba PTM di Sekolah Harus Lebih Diperketat!! Jangan Sampai Timbulkan Klaster Baru

- Selasa, 21 September 2021 | 23:07 WIB
Rapat virtual penanganan Covid-19 tingkat Jawa Tengah yang diikuti jajaran Pemkab Blora, Selasa 21 September 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Rapat virtual penanganan Covid-19 tingkat Jawa Tengah yang diikuti jajaran Pemkab Blora, Selasa 21 September 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Mewakilinya Bupati H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST, MM beserta jajaran Forkopimda mengikuti rapat koordinasi percepatan penanganan Covid-19 Jawa Tengah.

Rapat dipimpin oleh Gubernur Jawa Tengah secara virtual dari Grhadhika Bhakti Praja, Selasa 21 September 2021.

Wabup Tri Yuli sesaat setelah mengikuti rakor secara virtual dari Ruang Rapat Bupati, memberikan arahan kepada jajaran untuk tetap waspada dan menindaklanjuti arahan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Gubernur Pastikan Temuan Kasus Baru Covid-19 di Blora Bukan Klaster PTM di Sekolah, di Jepara Malah Beda

"Saya minta kita waspada dan siaga selalu. Arahan bapak gubernur akan kami laporkan kepada bapak bupati. Dan  untuk Dinas Pendidikan tolong perkembangan kejadian di beberapa sekolah kita diawasi untuk perkembangan dan penyelesaiannya," tegas Wabup Tri Yuli Setyowati.

Gubernur H. Ganjar Pranowo, SH, M.IP pada awal memimpin rakor menanyakan kejadian terkait uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) di beberapa sekolah di Blora.

Baca Juga: Di Jepara, Kluster Baru Covid-19 Diduga Muncul di Sekolah, Semoga Segera Bisa Ditangani dan Sembuh

"Blora...Blora..Terkait pemberitaaan klaster PTM tadi saya sudah kontak dengan Blora ternyata kejadian tersebut dalam rangka antisipasi sebelum pelaksanaan uji coba PTM. Jadi malah bagus demi keselamatan mereka. Saya salut dengan kerja keras bapak ibu. Jawa Tengah Top. Saya tekankan lagi percepatan vaksinasi dilengkapi pula dengan pengisian P-Care dan aplikasi SMILE," kata gubernur.

Baca Juga: Alfamart Dibodol Maling, Pintu Gerbang Tidak Terkunci, Brangkas Berisi Uang Digondol

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BPOM Gencar Sosialisasikan Registrasi Pangan Olahan

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 12:32 WIB

7,1 Juta Warga Jateng dan DIY Belum Kantongi JKN

Senin, 20 September 2021 | 18:11 WIB
X