Heboh Penemuan Bungkus Indomie di Lokasi Perang Ukraina dengan Rusia

- Minggu, 29 Mei 2022 | 23:16 WIB
Bungkus Indomie yang ditemukan di lokasi perang Ukraina dengan Rusia dan heboh di jagat maya. (suaramerdeka.com/tangkapan layar videoa Ria Novosti)
Bungkus Indomie yang ditemukan di lokasi perang Ukraina dengan Rusia dan heboh di jagat maya. (suaramerdeka.com/tangkapan layar videoa Ria Novosti)

Suaramerdeka-Muria.com- Plastik pembungkus mie instan produksi Indonesia, Indomie, ditemukan di lokasi perang Ukraina dengan Rusia.

Kabar penemuan bungkus Indomie di lokasi perang Ukraina dengan Rusia itupun langsung heboh.

Berbagai dugaan pun muncul mengiringi heboh penemuan bungkus Indomie penemuan bungkus Indomie di lokasi perang Ukraina dengan Rusia yang dikutip Minggu 29 Mei 2022.

Baca Juga: Positif Tanpa Timnas Indonesia, Pertandingan Ulangan Semifinal Sepak Bola SEA Games 2022 Digelar di Uzbekistan

Ihwal heboh penemuan bungkus Indomie tersebut dirilis kantor berita Rusia RIA Novosti dalam videonya.

Video itu menampilkan produk mie instan asal Indonesia, Indomie, berserakan di lokasi perang Ukraina dengan Rusia di Desa Troitske, tidak jauh dari Kota Popasna, Oblast (Provinsi) Luhansk, Ukraina.

Baca Juga: Skuad Mengerikan Jordania, Pemain Pelapis Cetak Gol Kemenangan vs India, Gawang Timnas Indonesia Disegel

Reporter kantor berita itu mensinyalir makanan tersebut merupakan persediaan makanan asing yang ditemukan di bekas markas besar pasukan Ukraina.

Baca Juga: UPDATE Pembangunan Tol Demak-Tuban serta Tol Ngawi-Bojonegoro-Tuban Ngaroban, Fix Mulai Dibangun 2023

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X