Selain Joko Tingkir Ngombe Dawet, Parikan Bapak Ku Jadi Duda Bikin Tama Halu Melambung : Ini Lirik Lengkapnya

- Senin, 22 Agustus 2022 | 17:16 WIB
Tama Halu dan Pratama (Ronald Dwi Febrianzah) menyantikan parikan Bapak Ku Jadi Duda. Parikan ini melambungkan Tama Halu selain parikan Joko Tingkir Ngombe Dawet. (suaramerdeka.com/@TAMA HALU 008)
Tama Halu dan Pratama (Ronald Dwi Febrianzah) menyantikan parikan Bapak Ku Jadi Duda. Parikan ini melambungkan Tama Halu selain parikan Joko Tingkir Ngombe Dawet. (suaramerdeka.com/@TAMA HALU 008)

LAMPUNG, suaramerdeka-muria.com- Selain parikan lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet, ada satu lagi lagu parikan yang melambungkan nama Tama Halu, bocah cilik dari Sribhawono, Lampung Timur, Senin (22/8/2022).

Bahkan, parikan lagu berjudul Bapak Ku Jadi Duda ini merupakan lagu yang lebih dulu tenar dibanding Joko Tingkir Ngombe Dawet

Dari parikan berdasarkan realitas hidup berjudul Bapak Ku Jadi Duda inilah, Tama Halu dan ayahnya Ronald Dwi Febrianzah atau Pratama menjadi lebih bersemangat untuk menciptakan lagu parikan lainnya setelah bercerai dengan istrinya.

Baca Juga: Kisah Sedih Kehidupan Pencipta Lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet : Diperantauan Besarkan Tama Halu Seorang Diri

Baca Juga: Diprotes Ulama, Pencipta Lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet Ubah Judul dan Lirik Lagunya : Begini Perubahan Itu

Baca Juga: Lirik Lagu Mbah Amer Ngaret Suket Perubahan Lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet Dinyanyikan Tama Halu, Ini Linknya

''Lagu Bapak Ku Jadi Duda ini awalnya saya unggah di Facebook setelah tak aktif lagi di YouTube di tahun 2018. Saya kaget ternyata banyak yang menonton video lagu ini setelah video lagu pertama di Facebook saya berjudul Mantan Bojomu Mamak Ku,'' ujar Ronald Dwi Febrianzah atau Pratama dikutip dari chanel Youtube Sribhawono Podcast.

Baca Juga: Mengenal Tama Halu dan Ronald Dwi Febrianzah : Dua Anak dan Ayah Pencipta Lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet

Lagu parikan Bapak Ku Jadi Duda ini lantas diupload pula di chanel YouTube TAMA HALU 008 dan bahkan disematkan di head chanel youtube tersebut. 

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: Tama Halu 008, SRIBHAWONO PODCAST

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinkominfo Rembang Rilis Film ''Bathi Nyunat''

Selasa, 1 November 2022 | 12:21 WIB
X