Sosok Mbah Dok Khodam Nur di KKN di Desa Penari versi Sang Santri: Abdi Kerajaan Blambangan, Badarawuhi Segan

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 18:53 WIB
Ilustrasi Mbah Dok khodam Nur di film KKN di Desa Penari. Dia disegani Badarawuhi sehingga Nur tidak diganggu Badarawuhi (Instagram @kknmovie)
Ilustrasi Mbah Dok khodam Nur di film KKN di Desa Penari. Dia disegani Badarawuhi sehingga Nur tidak diganggu Badarawuhi (Instagram @kknmovie)

Suaramerdeka-Muria.com- Sosok Mbah Dok, khodam yang menjadi penjaga Nur saat KKN di Desa Penari terungkap setelah Sang Santri berdialog dengan Mbah Dok.

Dikisahkan dalam film KKN di Desa Penari maupun dalam tread @simpleman, Mbah Dok merupakan sosok khodam penjaga Nur dan sangat disegani oleh Badarawuhi sehingga Nur tidak diganggu oleh Badarawuhi.

Publik pun bertanya-tanya siapa sesungguhnya Mbah Dok, sosok khodam yang melindungi Nur di KKN di Desa Penari dan Sang Santri memberikan jawaban secara detail dalam dialog dengan sosok Mbah Dok yang dilihat muria.suaramerdeka.com pada Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga: BREAKING NEWS : Arwah Bima dan Ayu Telah Dibebaskan dari Cengkraman Badarawuhi dalam KKN di Desa Penari

''Ini siapa? tangannya kok melingkar ke belakang,'' tanya Gus Imam pemilik chanel YouTube sang santri memulai dialog dengan sosok Mbah Dok dalam vidoe yang diuploadnya.

Wujud penampakan itu sama persis seperti sosok Mbah Dok dalam film KKN di Desa Penari.

Badannya bungkuk dan kedua tangannya melingkar di belakang badannya.

Baca Juga: Pembebasan Arwah Bima dan Ayu dari Cengkraman Badarawuhi Berlangsung Alot, Horor KKN di Desa Penari Berlanjut

Gus Imam pemilik chanel YouTube Sang Santri secara khusus memanggil Mbah Dok untuk berdialog dalam rangka mengetahui siapa sesungguhnya sosok Mbah Dok dan kebenaran cerita KKN di Desa Penari.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: YouTube Sang Santri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Yang Janggal di Film MALAM SATU SURO

Selasa, 26 Juli 2022 | 11:52 WIB
X