BREAKING NEWS : Arwah Bima dan Ayu Telah Dibebaskan dari Cengkraman Badarawuhi dalam KKN di Desa Penari

- Kamis, 2 Juni 2022 | 08:58 WIB
Ayu dan Bima dalam cuplikan film KKN di Desa Penari. Arwah Bima dan Ayu telah dibebaskan dari cengkraman Badarawuhi. (IST)
Ayu dan Bima dalam cuplikan film KKN di Desa Penari. Arwah Bima dan Ayu telah dibebaskan dari cengkraman Badarawuhi. (IST)

Suaramerdeka-Muria.com- Kabar terbaru dari film KKN di Desa Penari, arwah Bima dan Ayu telah dibebaskan dari cengkraman Badarawuhi.

Info arwah Bima dan Ayu telah dibebaskan dari cengkraman Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari mengemuka setelah terjadi pertarungan dengan siluman berwujud ular yang diberi tugas untuk menjaga arwah para tumbal termasuk arwah Bima dan Ayu.

Sempat terjadi pertarungan sengit saat prosesi arwah Bima dan Ayu telah dibebaskan dari cengkraman Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari seperti yang disaksikan muria.suaramerdeka.com pada Kamis 2 Juni 2022.

Baca Juga: Dialog dengan Badarawuhi Sosok Film KKN di Desa Penari : Badarawuhi Menolak Masuk Islam Karena Dipuja Pengikut

Arwah Bima dan Ayu selama ini dinyakini masih terperangkap di hutan di lokasi KKN di Desa Penari.

Adalah Badarawuhi yang menyekap arwah Bima dan Ayu.

Badarawuhi bahkan menganggap Bima dan Ayu sebagai tumbal kesayangan.

Bima dijadikan selir oleh Badarawuhi.

Sedangkan Ayu menjadi tumbal kesayangan Badarawuhi karena merupakan sosok perawan yang bisa dipengaruhi sehingga terjerumus dalam perbuatan tidak senonoh saat KKN di Desa Penari.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: YouTube Sang Santri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ada Yang Janggal di Film MALAM SATU SURO

Selasa, 26 Juli 2022 | 11:52 WIB
X