Daftar Desa di Blora Dapat Bantuan Terbanyak STB TV Digital : Kampung Pemain Timnas Pratama Arhan Nomor Dua

- Senin, 21 Maret 2022 | 18:12 WIB
Saluran TV digital yang sudah on. Berikut ini daftar desa di Blora yang paling banyak mendapat bantuan STB TV digital gratis. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Saluran TV digital yang sudah on. Berikut ini daftar desa di Blora yang paling banyak mendapat bantuan STB TV digital gratis. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Berikut ini daftar desa di Kabupaten Blora, Jateng, yang mendapatkan kuota terbanyak jumlah bantuan Set Top Box (STB) TV digital gratis dari pemerintah dan penyelenggara MUX (Multipleksing).

Dari 295 desa dan kelurahan di 16 kecamatan di Kabupaten Blora yang mendapat bantuan Set Top Box (STB) TV digital gratis, terbanyak adalah Kecamatan Banjarejo sebanyak 2.893 STB.

Dari jumlah tersebut, Desa Sidomulyo yang merupakan kampung halaman pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan Alif Rifai menduduki peringkat dua terbanyak penerima bantuan Set Top Box (STB) TV digital sebanyak 410 buah STB

''Nggih (Jumlahnya 410 STB, red). Tapi belum ada info dari dinas terkait,'' ujar Kepala Desa Sidomulyo, Suyatman, Senin 21 Maret 2022.

Baca Juga: Jumlah Bantuan Set Top Box TV Digital Gratis di Blora Capai 24.917 STB, Begini Cara Mendapatkannya

Adapun desa yang mendapat bantuan STB TV digital terbanyak di Kabupaten Blora adalah Desa Mendenrejo, Kecamatan Kradenan sebanyak 498 STB.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah merilis daftar desa dan kuota bantuan STB TV digital tersebut pada Jumat 25 Februari 2022.

Baca Juga: Daftar Desa dan Kuota Bantuan STB TV Digital di Kabupaten Blora Jateng, Dibagikan Hingga 30 April 2022

Kementerian Kominfo dalam siaran persnya menyebutkan, sebanyak 3.202.470 unit STB disediakan dalam bantuan tahap pertama tersebut.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: Kominfo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinkominfo Rembang Rilis Film ''Bathi Nyunat''

Selasa, 1 November 2022 | 12:21 WIB
X