MANTAP !!! Musisi Rembang Radio Bengkong Rilis Single 'Ora Lilo', Tonton di Kanal Youtube Sekarang!

- Minggu, 26 September 2021 | 16:14 WIB
Salah satu cuplikan video klip Ora Lilo yang dirilis Radio Bengkong mengambil tempat di salah satu toko vintage di Rembang. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)
Salah satu cuplikan video klip Ora Lilo yang dirilis Radio Bengkong mengambil tempat di salah satu toko vintage di Rembang. (suaramerdeka.com/Mulyanto Ari Wibowo)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com - Kolektif musik asal Rembang, Radio Bengkong Minggu 26 September 2021 merilis single musik perdana Ora Lilo di kanal youtube Radio Bengkong.

Lima kolektif yang terdiri dari Rifqi Yusril (vokal), Ahmad Rizal (gitar), Lefrandt Degea P (bass), Aditya Mahendra (keyboard dan Rizki Tama Putra (kendang, perkusi) itu mengandeng vokalis featuring, Maulidia Nur Habibah.


Vokalis Radio Bengkong, Rifqi Yusril mengatakan single Ora Lilo merupakan single musik perdana yang dikeluarkan oleh Radio Bengkong.

Baca Juga: Belum Setahun, Proyek Rp 3,7 Miliar Terancam Longsor, Pemkab Lamban Menangani

Single musik perdana itu dibuat selama kurang lebih dua bulan di Studio Kertangkes, Desa Pandean Kecamatan Rembang Kota.

''Proses pembuatan musik seluruhnya kami lakukan secara digital di Rembang sendiri bersama music director Mas Manaf Kertangkes. Bisa dibilang single musik perdana kami ini produk asli Rembang,'' terang dia.

Baca Juga: Liga 2 Dibuka dengan Tensi Tinggi, Psywar Dilontarkan, Prediksi dan Link Live Streaming Persis vs PSG Pati


Bassis Radio Bengkong, Lefrand Degea yang akrab disapa Degi mengatakan pembuatan video klip juga mengandeng Kertangkes.

''Lokasi video klip kami pilih di Rembang. Karena ada beberapa tempat yang kami anggap sesuai dengan tema lagu. Tempat seperti Embung Rawasetro dan jalan Leteh dan Sutomo suasananya vintage di tempat itu sesuai dengan karakter lagu kami,'' jelas dia.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Terkini

Dinkominfo Rembang Rilis Film ''Bathi Nyunat''

Selasa, 1 November 2022 | 12:21 WIB
X