Wajib Dicoba, Ngafe di Joglo Ndelik Bisa Dapat Kejutan Emas Batangan 0,5 Gram hingga Sepatu

- Jumat, 15 Juli 2022 | 07:56 WIB
Owner Joglo Ndelik secara berkala memberikan kejutan ke pengunjung berupa emas batangan hingga sepatu. (suaramerdeka-muria.com/Joglo Ndelik)
Owner Joglo Ndelik secara berkala memberikan kejutan ke pengunjung berupa emas batangan hingga sepatu. (suaramerdeka-muria.com/Joglo Ndelik)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com – Tidak banyak kafe dan resto yang selain mengejar profit atau keuntungan tetapi juga bersosial sedekah untuk pengunjung.

Salah satu kafe yang menerapkan prinsip tersebut adalah Joglo Ndelik.

Kafe dan resto berkonsep tradisional untuk berbagai kalangan itu berlokasi di Jalan Grajen Nomor 29 Sumberjo Kecamatan/Kabupaten Rembang, arah ke barat dari eks-Stasiun Rembang.

Bersosial ala Joglo Ndelik dengan sasaran pengunjung dilakukan secara berkala.

Tidak tanggung-tanggung, cara bersedakah pemilik Joglo Ndelik adalah dengan bagi-bagi emas batangan, sepatu hingga potongan harga.

Di momen tertentu, pemilik akan memberikan kejutan atau doorprize emas batangan dengan berat 0,5 gram.

Emas Batangan tersebut, oleh pemilik diberikan secara tiba-tiba dan merupakan kejutan saat kepada pengunjung saat asyik menikmati menu di Joglo Ndelik.

Baca Juga: Joglo Ndelik, Resto dan Tongkrongan Nuansa Jawa, Ngopi Tenang dari Kebisingan

Baca Juga: Gerebek Stunting, Program Pemkab Jepara Bebaskan Stunting

Sehingga, pengunjung yang dapat kejutan emas Batangan 0,5 gram akan kaget dan mulanya tidak percaya.

Kafe dan Resto Joglo Ndelik kerap memberikan kejutan emas batangan 0.5 gram hingga sepatu kepada pengunjung. (suaramerdeka-muria.com/Joglo Ndelik)
Biasanya pemberian kejutan emas batangan diberikan melalui pertanyaan dadakan yang disampaikan oleh pemilik Joglo Ndelik kepada para pengunjung.

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X