Akui Enak, Gubernur Aceh Merekomendasikan Kopi Santen Blora : Enak Mana dengan Kopi Gayo?

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 22:00 WIB
Gubernur Aceh Nova Iriansyah mencicipi kopi santen Blora. Gubernur Aceh merekomendasikan kopi santen Blora karena kelezatannya. (suaramerdeka.com/@ariefrohman838)
Gubernur Aceh Nova Iriansyah mencicipi kopi santen Blora. Gubernur Aceh merekomendasikan kopi santen Blora karena kelezatannya. (suaramerdeka.com/@ariefrohman838)

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Kunjungan Gubernur Aceh Nova Iriansyah ke Blora, Rabu 16 Maret 2022, menyisakan cerita lain. 

Gubernur pecinta kopi itu merekomendasikan kopi santen Blora karena kelezatannya.

Para pecinta kopi di Indonesia bahkan di dunia, selama ini mengakui bagaimana nikmatnya kopi Gayo Aceh.

Sebagai gubernur Aceh, Nova Iriansyah hampir bisa dipastikan setiap saat meminum kopi Gayo.

Baca Juga: Peringatan Satu Abad Perjuangan Samin Surosentiko, Webinar Kebudayaan : Ada Tautan Samin Blora dan Sawahlunto

Sebagai pecinta kopi, Gubernur Aceh Nova Iriansyah pun juga hampir bisa dipastikan bisa membedakan mana kopi yang layak dikonsumsi dan tidak.

Namun, meski tamu yang datang adalah penggermar kopi dan daerah asalnya merupakan penghasil kopi tersohor di dunia, Bupati Blora H Arief Rohman tetap percaya diri menyuguhkan kopi santen Jepangrejo, Blora, kepada Gubernur Aceh Nova Iriansyah.  

Kopi santen Blora disuguhkan ketika Gubernur Aceh Nova Iriansyah bersama rombongan diterima di ruang tamu rumah dinas bupati Blora, Selasa 15 Maret 2022.

Baca Juga: Peringatan Satu Abad Perjuangan Samin Surosentiko : Gerakan Samin Relevan Dipraktikkan di Kehidupan Modern?

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X