Bukan Pagi Hari Setelah Bangun Tidur, Waktu Tepat Bercinta Ternyata...?

- Senin, 20 September 2021 | 23:19 WIB
Ilustrasi Bercinta (@Pixabay /Pixabay)
Ilustrasi Bercinta (@Pixabay /Pixabay)

Suaramerdeka-Muria.com- Ada banyak faktor dan pertimbangan sebelum akhirnya pasangan suami istri memutuskan bercinta di jam-jam tertentu.

Selain karena kesibukan, faktor kondisi lingkungan juga kerap menjadi pertimbangan.

Namun, jika dilihat dari sisi harmon, ternyata bisa disimpulkan kapan waktu terbaik untuk saling memuaskan pasangan.

Dilansir Suaramerdeka-Muria dari Hello Sehat, waktu ideal bercinta bagi pasangan suami istri, berbeda satu dengan lainnya. Salah satunya dipengaruhi faktor usia.

"Bagi banyak orang, malam hari adalah waktu bercinta yang terbaik. Bagimana tidak? Setelah dipertemukan banyak masalah sepanjang hari, seks bisa jadi cara yang mudah dan nikmat untuk melepas stres," tulis Ajeng Quamila di laman Hellosehat.

Namun, kata Ajeng Quamila, nyatanya malam hari bukanlah waktu yang ideal untuk memadu kasih bagi pasangan suami istri yang berusia 20-an tahun.

"Usut punya usut, ternyata waktu terbaik untuk bercinta bisa berbeda untuk setiap orang, tergantung dari usia Anda dan pasangan," kata Ajeng Quamila.

Kapan waktu bercinta yang ideal sesuai usia?

Dijelaskannya, meski secara biologis manusia bisa bercinta kapan saja, tapi ada saat-saat tertentu yang membuat berhubungan intim bisa terasa lebih nikmat bagi kelompok usia yang berbeda.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Sumber: Hello Sehat

Tags

Terkini

X