Program BRI Peduli TJSL, Bangun Talud di Desa Sidomulyo Blora

- Rabu, 7 Desember 2022 | 08:28 WIB
Pemimpin Cabang BRI Blora Leo Fajar Kristono (empat dari kanan) menyerahkan bangunan talud Program BRI Peduli TJSL kepada Kades Sidomulyo Suyatman disaksikan sejumlah warga dan perangkat desa setempat, Selasa (6/12/2022).
Pemimpin Cabang BRI Blora Leo Fajar Kristono (empat dari kanan) menyerahkan bangunan talud Program BRI Peduli TJSL kepada Kades Sidomulyo Suyatman disaksikan sejumlah warga dan perangkat desa setempat, Selasa (6/12/2022).

BLORA, suaramerdeka-muria.com- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRI Kantor Cabang Blora melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (Program TJSL) di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

Dalam Program BRI Peduli TJSL tersebut, dibangun talud di Dusun Kedungkenongo RT 4 RW 5 Desa Sidomulyo.

Setelah selesai dikerjakan, bangunan talud dengan nominal anggaran senilai Rp 195.000.000 itu diserahkan kepada pemerintah Desa Sidomulyo.

Penyerahan dilakukan Pemimpin Cabang BRI Blora Leo Fajar Kristono kepada Kepala Desa (Kades) Sidomulyo Suyatman disaksikan sejumlah warga dan perangkat desa setempat, Selasa (6/12/2022).

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Libur Satu Hari : Berikut Ini Jadwal Lengkap Perempat Final, Laga Final Untungkan Indonesia

Baca Juga: Hasil 16 Besar Piala Dunia : Portugal Pesta Gol Tanpa Ronaldo, Maroko Singkirkan Spanyol Lewat Adu Penalti

''Program ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan BRI kepada masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora,'' ujar Pemimpin Cabang BRI Blora Leo Fajar Kristono.

Setelah dilakukan penyerahan secara simbolis di balai desa setempat, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan langsung di lokasi bangunan talud tersebut.

Sekadar diketahui, Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN (Program TJSL) yang dilaksanakan oleh BUMN seperti PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk adalah kegiatan yang merupakan komitmen perusahaan terhadap pembangunan yang berkelanjutan.

Yakni dengan memberikan manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan serta hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya serta dapat dipertanggungjawabkan dan merupakan bagian dari pendekatan bisnis perusahaan.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng Sriboga, IAIN Kudus Gelar Sharing Bisnis UMKM

Senin, 30 Januari 2023 | 15:03 WIB

Menjaga Tradisi Icik, Melestarikan Kain Warisan Budaya

Jumat, 25 November 2022 | 21:44 WIB
X