AHI Awards 2022, Semen Gresik Jadi Institusi Terpopuler di Media Digital

- Selasa, 8 November 2022 | 11:58 WIB
General Manager of Communication & Legal PTSG Fardhi Sjahrul Ade berfoto bersama dengan para peraih penghargaan AHI Awards 2022 di Grand Ballroom Atria Hotel Malang. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)
General Manager of Communication & Legal PTSG Fardhi Sjahrul Ade berfoto bersama dengan para peraih penghargaan AHI Awards 2022 di Grand Ballroom Atria Hotel Malang. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com – PT Semen Gresik (PTSG) kembali mencatatkan prestasi gemilang dengan berhasil meraih 3 penghargaan pada ajang bergengsi Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022 yang diselenggarakan di Grand Ballroom Atria Hotel Malang, Jatim.

Apresiasi terbaik dalam kategori terpopuler di media digital, bagi Direktur Utama PT Semen Gresik (SG) Subhan sebagai Pemenang Pemimpin Terpopuler dan PT SG sebagai Pemenang Institusi Terpopuler di Media Digital 2022, serta mendapatkan Bronze Winner dalam Kategori Media Internal, Sub-Kategori Video Profile.

General Manager of Comunnication & Legal PT SG Fardhi Sjahrul Ade, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas apresiasi tersebut. Capaian luar biasa ini sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk terus memperkuat penyampaian informasi publik yang menarik, terkini, serta sesuai dengan kebutuhan informasi masyarakat.

“Penghargaan AHI ini sebagai bukti kinerja positif yang berharga terutama pada fungsi komunikasi perusahaan. Kami akan terus menyajikan informasi yang sesuai dengan kebutuhan stakeholder dan memberikan solusi yang tepat guna. Sehingga mampu mendukung brand perception yang positif atas Semen Gresik,“ ujar Fardhi pada Siaran Persnya Senin, 7 November 2022.

Ia melanjutkan, PT SG terus melakukan transformasi mengikuti perkembangan zaman, dengan memanfaatkan layanan media digital sebagai wadah untuk menyebarkan informasi perusahaan seperti produk dan layanan, serta kegiatan-kegiatan perusahaan yang dikemas dengan visual dan bahasa yang mudah dicerna audiens.

Baca Juga: Shopee 11.11 Big Sale Harbolnas : TV LED 32 Inchi dan iPhone 13 Pro Dijual Rp 1, Begini Cara Mendapatkannya

Baca Juga: Shopee 11.11 Big Sale : Sensasi Belanja Tengah Malam Jumat, Dapatkan Grand Prize Mobil

Baca Juga: Duh, Proyek Jalan Rp 3,6 Miliar di Rembang Molor 20 Hari, Progres Baru 21 Persen

“Menjadi dorongan dan sekaligus tantangan perusahaan untuk bekerja lebih keras lagi dalam mengoptimalkan fungsi kehumasan, sehingga diharapkan mampu menjadi lebih baik dalam mengelola informasi yang efektif dan berkualitas,” tandas Fardhi.

Penghargaan ini menambah deret prestasi yang dicapai PTSG. Sebelumnya, berhasil mendapat penghargaan dari The Iconomics BUMN Forum 2022 kategori Building Materials, yakni Best Printed Company Profile dan Best Video Company Profile.

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gandeng Sriboga, IAIN Kudus Gelar Sharing Bisnis UMKM

Senin, 30 Januari 2023 | 15:03 WIB

Menjaga Tradisi Icik, Melestarikan Kain Warisan Budaya

Jumat, 25 November 2022 | 21:44 WIB
X