Semen Gresik Innovation Convention V 2022 Digelar, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

- Jumat, 30 September 2022 | 07:20 WIB
Direktur Keuangan & SDM PTSG Muchamad Supriyadi memberikan piala dan plakat kepada koordinator tim Rembang Gemilang pemenang juara 1 kategori Breakthrough Innovation pada awarding SGIC V 2022 di ballroom hotel Pollos (28/9). (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)
Direktur Keuangan & SDM PTSG Muchamad Supriyadi memberikan piala dan plakat kepada koordinator tim Rembang Gemilang pemenang juara 1 kategori Breakthrough Innovation pada awarding SGIC V 2022 di ballroom hotel Pollos (28/9). (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com – PT Semen Gresik (PTSG) memberikan apresiasi tertinggi kepada para innovator terbaik di lingkup perusahaan dalam ajang awarding Semen Gresik Innovation Convention (SGIC) V 2022 di Ballroom Hotel Pollos Rembang, 28 September 2022.

Turut hadir dalam acara Direktur Operasi Semen Indonesia Group (SIG), Yosviandri, Ir., MM. secara daring dan Direktur Keuangan & SDM PTSG Muchamad Supriyadi, Direktur Produksi PTSG Reni Wulandari beserta jajaran manajemen dan karyawan PTSG.

Direktur Operasi Semen Indonesia Group (SIG), Yosviandri dalam opening statementnya menuturkan bahwa terdapat peningkatan inovator setiap tahunnya di Semen Gresik, terlihat dari peningkatan jumlah karya inovasi yang masuk.

Gelaran SGIC V tahun 2022 berhasil menjaring 42 karya inovasi dari lima kategori, karya yang masuk hampir dari setiap unit di SG naik 55% dari tahun lalu. Pada puncak awarding SGIC V berhasil menetapkan karya inovasi terbaik sebanyak 38 dan 10 total productive maintenance (TPM).

Sementara itu, Direktur Produksi PTSG Reni Wulandari memberikan apresiasi tinggi kepada gelaran SGIC ke V, dengan berhasil memperoleh benefit mencapai 9,4 miliar dibandingkan dengan tahun kemarin 1,8 miliar.

Ini sebuah prestasi yang harus dipertahankan, sehingga mampu membudayakan inovasi ke dalam model di perusahaan.

Baca Juga: Dukung Program 30.000 UMKM Go Digital, Rumah BUMN Rembang Gelar Pelatihan Digital Marketing

Baca Juga: Stasiun Rembang Geger, PNS Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Warung Bakso, Begini Kata Polisi

Baca Juga: Klasemen Hasil AFC Futsal Asian Cup 2022 : Kuwait vs Thailand Bikin Oman Tersingkir, Indonesia vs Lebanon

“Pihaknya juga berterima kasih atas kinerja panitia, mulai proses sosialisasi, registrasi, penjurian hingga penyelenggaraan awarding SGIC yang menurutnya spektakuler dan inovatif,” jelas Reni Wulandari pada keterangan rilisnya (28/9).

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menjaga Tradisi Icik, Melestarikan Kain Warisan Budaya

Jumat, 25 November 2022 | 21:44 WIB

Pedagang Beras Keluhkan Penjualan Menurun Drastis

Jumat, 23 September 2022 | 06:35 WIB
X