Gantikan Kiagus Yonori Eka, Dananto Adi Jabat Ketua Umum Serikat Karyawan Semen Gresik

- Selasa, 31 Mei 2022 | 09:30 WIB
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua SKSG terpilih periode 2022-2025, Jumat, (20/5/2022). (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua SKSG terpilih periode 2022-2025, Jumat, (20/5/2022). (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)

Suaramerdeka-muria.com - Dananto Adi terpilih sebagai Ketua Umum Serikat Karyawan Semen Gresik (SKSG) periode 2022-2025 dalam Musyawarah Besar (mubes) yang diikuti oleh segenap perwakilan karyawan lintas fungsi dan berlangsung di Griya Persada Convention Hotel & Resort Bandungan, Kabupaten Semarang.

Dananto ditetapkan sebagai ketua SKSG menggantikan Kiagus Yonori Eka melalui proses pemungutan suara yang demokratis.

perusahaanperusaBaca Juga: Tiga Perusahaan Raksasa Beroperasi di Rembang, Rekor Pencari Kerja Capai 4.660 Orang

Selain dihadiri Direktur Keuangan dan SDM PT Semen Gresik (PTSG) Muchamad Supriyadi yang sekaligus memberi penguatan, mubes juga mengundang perwakilan Federasi Serikat Pekerja Industri Semen Seluruh Indonesia dan serikat karyawan perusahaan di lingkup PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG).

Direktur Keuangan dan SDM PTSG Muchamad Supriyadi menyampaikan dalam sambutannya, SKSG harus memperkuat kesolidan organisasi dan membentuk SDM yang andal karena memiliki posisi strategis.

Ke depan, diharapkan terus meningkatkan hubungan dan komunikasi dengan manajemen PTSG.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Toulon Cup 2022 : Tuan Rumah Prancis Ditundukkan Panama, Timnas Indonesia Temani Ghana

Dia juga ingin, SKSG mampu menjadi role model di lingkungan kerja dan masyarakat, karena serikat karyawan sesungguhnya menjadi cerminan citra perusahaan.

''Kami mendorong SKSG menjadi wadah berpartisipasi dalam perusahaan, dan turut mendukung eksistensi korporasi agar lebih kompetitif,'' kata Supriyadi dalam siaran persnya, Senin (30/5) kemarin.

Ketua Umum SKSG Dananto Adi menyatakan komitmennya agar organisasinya menjadi wadah perjuangan yang berintegritas dan bergerak bersama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota, serta kemajuan perusahaan.

Baca Juga: Semen Gresik Laksanakan Overhaul Major, Sukses Zero Accident dan Konfirmasi Covid-19

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pedagang Beras Keluhkan Penjualan Menurun Drastis

Jumat, 23 September 2022 | 06:35 WIB

Ekspansi ke Daerah, McD Buka Gerai Pertama di Kudus

Selasa, 6 September 2022 | 18:58 WIB

HUT Rumah BUMN ke-2, 222 UMKM Pamerkan 2.222 Produk

Kamis, 1 September 2022 | 09:35 WIB
X