Halal Bihalal 1443 H, Semen Gresik Dorong Sinergitas dan Kinerja Unggul Karyawan

- Rabu, 18 Mei 2022 | 17:58 WIB
Manajemen dan karyawan PTSG selepas acara Silaturahmi dan Halal bihalal Idul Fitri 1443H PTSG. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)
Manajemen dan karyawan PTSG selepas acara Silaturahmi dan Halal bihalal Idul Fitri 1443H PTSG. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com – Menajemen PT Semen Gresik (PTSG) menggelar kegiatan silaturahmi dan halalbihalal Idul Fitri 1443 H bersama dengan karyawan di Gedung CCR Pabrik Rembang.

Kegiatan yang diselenggarakan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini, dihadiri Plt Komisaris Utama PTSG Widodo Santoso, Direktur Utama Subhan bersama segenap karyawan dan perwakilan mitra usaha.

Direktur Utama Subhan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1443 H dan mengajak semua lini keluarga besar perusahaan untuk menjadikan halalbihalal sebagai momentum saling memaafkan.

Baca Juga: Dukung Mutu Pendidikan di Sekolah Area Perusahaan, Semen Gresik Gelar Goes to School

Baca Juga: Rembang Geger, Karyawan Resto Babak Belur Jadi Korban ‘Klitih’

Halalbihalal tahun ini, lanjut dia, sangat spesial karena manajemen dan karyawan dapat saling bersilaturahmi setelah dua tahun segala interaksi menjadi serba terbatas akibat pandemi Covid-19.

“Halal bihalal ini merupakan momentum yang baik untuk dapat memperkuat sinergitas bersama karyawan dan keluarga besar PTSG agar semakin kokoh dalam bersama-sama menghadapi tantangan perusahaan di tahun 2022 ini,'' kata Subhan.

Menurut Subhan, kesempatan halalbihalal ini juga dimanfatkan manajemen untuk memberikan overview perkembangan industri persemenan terkini di Tanah Air, serta menyampaikan beragam strategi korporasi dalam menyiasati segala tantangan.

Baca Juga: Hasil Futsal SEA Games 2022 : Indonesia vs Thailand Imbang, Indonesia Pimpin Klasemen, Terbuka Raih Emas

Ditandaskannya, pihaknya tak bisa menampik dari sisi perkembangan pasar, para pemain baru terus bermunculan dengan disparitas harga yang menantang pula.

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

480 Truk Antre Setiap Hari di Pabrik Gula Blora

Senin, 13 Juni 2022 | 21:30 WIB
X