Cepu Blora yang Pertama Digitalisasi, Belanja di Pasar Tradisional Cukup Lewat HP. Begini Caranya

- Rabu, 27 April 2022 | 13:43 WIB
Berbelanja di pasar tradisional di Kecamatan Cepu kini cukup dengan membuka HP atau laptop. Belanja di pasar.id. (suaramerdeka.com/tangkapan layar pasar.id)
Berbelanja di pasar tradisional di Kecamatan Cepu kini cukup dengan membuka HP atau laptop. Belanja di pasar.id. (suaramerdeka.com/tangkapan layar pasar.id)

BLORA, suaramerdeka-muria.com- Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, menjadi daerah pertama yang memfasilitasi warga berbelanja di pasar tradisional dengan menggunakan handphone (HP).

Jika malas datang ke pasar tradisional ataupun sedang ada acara tapi ingin berbelanja di pasar tradisional, tak perlu pusing.

Kini sudah ada cara berbelanja di pasar tradisional tanpa harus datang ke pasar tersebut.

Baca Juga: Daftar Pasar di Cepu yang Memfasilitasi Warga Berbelanja Lewat HP, Digitalisasi Pasar Tradisional

Belanja di pasar tradisional selama ini memiliki keunggulan tersendiri. Selain harganya murah, barang yang diperdagangkan sangat banyak.

Warga pun tinggal memilih barang yang hendak dibeli. Hanya saja terkadang sebagian warga malas berbelanja di pasar tradisional.

Misalnya karena lokasinya jauh ataupun karena sebab lain.

Baca Juga: Bantuan STB TV Digital Tak Jelas Kapan Datangnya, RTM di Blora Pasrah Tak Nonton Ikatan Cinta & Sinetron India

Namun, kini masyarakat bisa berbelanja di pasar tradisional tanpa harus datang ke pasar tersebut. pasar.id yang bermitra dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan inovasi digitalisasi masyarakat desa melalui pasar.id.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

480 Truk Antre Setiap Hari di Pabrik Gula Blora

Senin, 13 Juni 2022 | 21:30 WIB

Perajin Cobek Batu di Kudus Kesulitan Bahan Baku

Selasa, 12 April 2022 | 21:21 WIB
X