Perkokoh Sinergi, Semen Gresik Gelar Silaturahmi dengan Pimpinan Media se-Jateng

- Jumat, 22 April 2022 | 10:35 WIB
Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi & Buka Bersama PTSG & Media Partner, Rabu, (20/4/2022).  (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)
Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi & Buka Bersama PTSG & Media Partner, Rabu, (20/4/2022). (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)

suaramerdeka-muria.com - Manajemen PT Semen Gresik (PTSG) menggelar kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan puluhan pimpinan redaksi media partner se-Jateng di Hotel Aruss, Kota Semarang, Rabu (20/4).

Kegiatan silaturahmi yang menjadi agenda tahunan ini, sekaligus menjadi momentum mengenalkan Kepala Departemen Komunikasi dan Hukum PTSG yang baru yaitu Fardhi Sjahrul Ade, menggantikan Gatot Mardiana yang mendapat tugas sebagai Direktur Umum dan SDM PT Semen Baturaja.

Turut hadir mendampingi Fardhi, Senior Manajer Komunikasi dan CSR PTSG, Dharma Sunyata, serta Ketua PWI Jateng, Amir Machmud NS.

Baca Juga: Kasus Penemuan Bayi di Kandang, Empat Orang Diperiksa Polisi

Fardhi mengungkapkan, dirinya bukan orang baru di Semen Gresik karena pernah turut terlibat sebagai ketua tim divisi pengadaan proyek pabrik Rembang pada tahun 2014-2016.

Sebelumnya, dia juga selalu bersinergi dengan media dalam kapasitas sebagai Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG.

Baca Juga: Bupati Kudus Sidak Harga, Pedagang Sambat Atap Pasar Bocor

''Media bagi kami adalah mitra kerja dalam hal komunikasi dan informasi yang turut mendukung reputasi perusahaan di mata masyarakat. Kami berharap jalinan sinergitas ini terus terbangun agar Semen Gresik tetap tumbuh dan berkembang di tengah banyak tantangan yang dihadapi,'' kata Fardhi.

Baca Juga: Terancam Tergusur Tol Demak-Tuban, Ini Harga Tanah di Perumahan Puri Rembang

Karena itu, lanjut dia, dukungan media selalu diperlukan dalam mempublikasikan program-program kegiatan yang memberikan kemaslahatan bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

480 Truk Antre Setiap Hari di Pabrik Gula Blora

Senin, 13 Juni 2022 | 21:30 WIB

Perajin Cobek Batu di Kudus Kesulitan Bahan Baku

Selasa, 12 April 2022 | 21:21 WIB
X