TOP CSR Awards 2022, Semen Gresik Sabet Dua Penghargaan

- Senin, 11 April 2022 | 17:00 WIB
Penyerahan penghargaan TOP CSR Awards 2022 kategori #Star 4 (Bintang Empat) dan TOP Leader on CSR Commitment 2022 oleh ketua panitia dan dewan juri kepada perwakilan manajemen PTSG. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)
Penyerahan penghargaan TOP CSR Awards 2022 kategori #Star 4 (Bintang Empat) dan TOP Leader on CSR Commitment 2022 oleh ketua panitia dan dewan juri kepada perwakilan manajemen PTSG. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com – PT Semen Gresik (PTSG) kembali menorehkan prestasi gemilang atas komitmen dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) serta keberhasilan dalam pertumbuhan bisnis berkelanjutan.

PTSG menyabet dua penghargaan yaitu kategori TOP CSR Awards 2022 # Star 4 (Bintang Empat) dan TOP Leader on CSR Commitment 2022 untuk Direktur Utama Semen Gresik Subhan, yang diserahkan di Hotel Raffles Jakarta.

Senior Manajer Komunikasi dan CSR PTSG, Dharma Sunyata, yang hadir untuk menerima langsung penghargaan tersebut, mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas penghargaan pada ajang bergengsi TOP CSR Awards yang diinisiasi Majalah Top Business itu.

Baca Juga: Pemudik Wajib Waspada Saat Melintasi Alas Ngandang di Rembang Timur, Ini Alasannya
.
“Apresiasi ini membuktikan Semen Gresik terakui sangat baik dalam aspek kepatuhan terhadap ketentuan ISO 26000 dan aspek lingkungan, perhatian terhadap aspek CSV (Creating Shared Value), dan keselarasan CSR untuk mendukung bisnis perusahaan agar tumbuh berkelanjutan,” kata Dharma, Senin (11/4) kemarin.

Lanjut Dharma, keikutsertaan PTSG dalam gelaran TOP CSR Awards adalah untuk kali pertama.

Selain itu, penghargaan kategori Top Leader on CSR Commitment 2022 diberikan kepada pimpinan perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.

Baca Juga: Jual Bubuk Mercon Via Medsos, Tiga Pelaku Ditangkap Polisi

Dia berharap, dua penghargaan ini menjadi motivasi perusahaan untuk terus menjalankan TJSL berdasarkan Permen BUMN No 05 tahun 2021 tentang Program TJSL BUMN.

Menurutnya, komitmen pimpinan Semen Gresik selalu dipersentasikan dalam perencanaan bisnis perusahaan yang menempatkan CSR sebagai bagian terintegrasi dengan strategi korporasi.

Diakui Dharma, penghargaan ini menambah deret prestasi yang dicapai Semen Gresik di bidang community engagement atau pelibatan masyarakat.

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

480 Truk Antre Setiap Hari di Pabrik Gula Blora

Senin, 13 Juni 2022 | 21:30 WIB

Perajin Cobek Batu di Kudus Kesulitan Bahan Baku

Selasa, 12 April 2022 | 21:21 WIB
X