BCOMSS 2022, Semen Gresik Raih Penghargaan dari Kementerian BUMN

- Minggu, 27 Maret 2022 | 12:55 WIB
Semen Gresik raih Penghargaan dari Kementerian BUMN di Ajang BCOMSS 2022. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)
Semen Gresik raih Penghargaan dari Kementerian BUMN di Ajang BCOMSS 2022. (suaramerdeka-muria.com/Ilyas al-Musthofa)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com - PT Semen Gresik (PTSG) meraih apresiasi dengan menyabet juara kedua pada ajang BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) Tahun 2022 yang digelar Kementerian BUMN.

Penghargaan untuk PTSG diraih untuk kategori Community Involvement and Development (Pelibatan dan Pengembangan Masyarakat) Program Lingkungan, setelah melalui serangkaian proses penilaian yang ketat oleh dewan juri, salah satunya Najwa Shihab.

Baca Juga: Tiga Pemain Mataram Utama Jadi Ancaman Putra Delta Sidoarjo: Tonton Link Live Streaming Liga 3 Nasional Minggu

Penghargaan sudah diserahkan oleh Menteri BUMN Erick Thohir kepada Direktur Utama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG), Donny Arsal pada acara Talkshow dan Malam Penghargaan di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/3) lalu.

Semen Gresik mendapatkan apresiasi atas keberhasilan memberdayakan masyarakat dan lingkungan di sekitar wilayah operasional melalui integrated farming sehingga meningkatkan produktivitas, kemandirian, ketahanan pangan, dan kesejahteraan petani secara berkelanjutan.

Baca Juga: Semen Gresik Raih Penghargaan Perusahaan Terbaik dalam Peningkatan SDM Wartawan di Jateng

Direktur Utama PTSG, Subhan menegaskan, penghargaan yang diterima merupakan bentuk komitmen semua lini terhadap upaya keberlanjutan pelibatan masyarakat dalam aktivitas di perusahaan.

Harapannya, keterlibatan itu akan memperkuat lisensi sosial serta sinergi yang baik dari masyarakat sekitar perusahaan secara berkelanjutan.

“Kami berterima kasih kepada Kementerian BUMN atas apresiasi kepada Semen Gresik. Terima kasih juga kepada SIG atas dukungan-nya, dan sinergi yang luar biasa segenap lini korporasi yang mendukung program Integrated Farming ini hingga diakui secara nasional,” kata Subhan dalam rilis tertulisnya, Jumat (25/3) kemarin.

Baca Juga: Di Timnas Thailand Ada Madam Pang, di Karo United Ada Kak Pipin : Ini Profil Manager Wanita di Liga 3 Nasional

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

480 Truk Antre Setiap Hari di Pabrik Gula Blora

Senin, 13 Juni 2022 | 21:30 WIB

Perajin Cobek Batu di Kudus Kesulitan Bahan Baku

Selasa, 12 April 2022 | 21:21 WIB
X