Peringati HUT ke-8, Semen Gresik Gelar Sujud Syukur dan Santuni Anak Yatim

- Jumat, 7 Januari 2022 | 06:18 WIB
Direktur Utama PTSG, KH. Moh Sholahuddin Fatawi, dan Kepala Departemen Komunikasi & Hukum PTSG bersama 9 perwakilan anak yatim yang hadir dalam acara Sujud Syukur dan Santunan Anak Yatim. (suaramerdeka.com/Ilyas al-Musthofa)
Direktur Utama PTSG, KH. Moh Sholahuddin Fatawi, dan Kepala Departemen Komunikasi & Hukum PTSG bersama 9 perwakilan anak yatim yang hadir dalam acara Sujud Syukur dan Santunan Anak Yatim. (suaramerdeka.com/Ilyas al-Musthofa)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com - PT Semen Gresik (PTSG) menggelar kegiatan bertajuk ‘Sujud Syukur, Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim’ bertempat di Masjid Al-Hikam Semen Gresik, Pabrik Rembang, Rabu (5/1) kemarin.

Selain sebagai bentuk ungkapan rasa syukur, kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Semen Gresik ke-8 dan HUT PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) ke-9.

Acara tersebut dihadiri Direktur Utama PTSG, Subhan, beserta jajaran manajemen, karyawan, mitra usaha, asatid di lingkungan perusahaan, serta perwakilan anak yatim.

Baca Juga: Daftar Tim dari Pulau Jawa yang Lolos Liga 3 Nasional

Kegiatan juga diisi dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh ulama karismatik KH. Moh Sholahuddin Fatawi, M.Pd.I, pengasuh ponpes Al Hidayat Lasem dan juga ketua PCNU Lasem.

Subhan menandaskan, meskipun di tengah tantangan pandemi Covid-19, persaingan industri persemenan dan kondisi perekonomian nasional yang tak mudah, pihaknya bersyukur Semen Gresik tetap beroperasi hingga saat ini.

Semen Gresik terus memberikan maanfaat bagi lingkungan dan masyarakat, serta menutup tahun 2021 lalu dengan pencapaian luar biasa di berbagai bidang.

Baca Juga: Pembagian Kuota Liga 3 Nasional: Jatim Terbanyak, Disusul Jabar, Jateng Hanya Dijatah 3 Tim, 3 Provinsi Nihil

“Kegiatan ini merupakan bentuk syukur atas pencapaian korporasi. Harapan bersama, pada tahun 2022 ini dan dalam usia ke-8 tahun, Semen Gresik semakin kokoh dan mampu berkontribusi tidak hanya bagi kemajuan perusahaan dan SIG, tetapi juga bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar,” kata Subhan dalam siaran persnya, Kamis (6/1) kemarin.

Dia berharap, di tahun penuh tantangan ini, segenap karyawan tetap bersinergi, dan termotivasi untuk terus bergerak maju, memberikan pelayanan yang terbaik, inovatif, guna mencapai kinerja berkelanjutan demi masa depan bersama.

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perajin Cobek Batu di Kudus Kesulitan Bahan Baku

Selasa, 12 April 2022 | 21:21 WIB

APTRI Minta Gula Petani Tetap Bebas PPN

Rabu, 30 Maret 2022 | 17:07 WIB
X