Suma Novendi Terpilih Lagi Menjadi Ketua DPC Hiswana Migas Pati

- Senin, 6 Desember 2021 | 16:55 WIB
Suma Novendi menyampaikan sambutan dalam Muscab DPC Hiswana Migas Pati di Kudus, Senin 6 Desember 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)
Suma Novendi menyampaikan sambutan dalam Muscab DPC Hiswana Migas Pati di Kudus, Senin 6 Desember 2021. (suaramerdeka.com/Abdul Muiz)

KUDUS, suaramerdeka-muria.comSuma Novendi terpilih kembali menjadi Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) wilayah Eks Karesidenan Pati periode 2021-2025.

Pengusaha asal Cepu tersebut terpilih menjadi ketua dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke XI Hiswana Migas Pati di salah satu hotel di Kudus, Senin (6/12/2021).

Muscab diikuti oleh para  pengusaha SPBU, LPG PSO, LPG NPSO, SPBU, dan Transportir yang berada di wilayah Kabupaten Demak, Kabupaten Kudus, Kabupaten Pati, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Rembang, dan Kabupaten Blora.

Baca Juga: Beras Cadangan Pangan Dikeluarkan, Lansia Ikut Vaksinasi Akan Dapat Sembako

Mengusung tema “Meningkatkan Profesionalitas dan Sinergitas untuk Mewujudkan Sukses Bersama”,  Muscab XI dihadiri oleh Executive General Manager Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Ketua DPD Hiswana Migas Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) serta anggota Hiswana Migas Pati.

Pelaksanaannya juga menerapkan protokol kesehatan sesuai  arahan Satgas Covid-19.

Suma Novendi bertekad berupaya merangkul semua pihak dan stakeholders untuk mewujudukan solidaritas di lingkungan Hiswana Migas Pati.

Baca Juga: Desa Wisata Janggalan Punya Klinik Kecantikan di Gedung Peninggalan Belanda

‘’Dalam menjalankan organisasi DPC Hiswana Migas Pati, kami berharap segenap pengurus dapat solid dan kompak demi kemajuan bersama. Di kepengurusan kali ini adalah kolaborasi antara pengurus yang senior dan muda, sehingga dapat terjalin suatu kombinasi yang baik diantara pengurus,” ujar Suma Novendi.

Halaman:

Editor: Abdul Muiz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pedagang Beras Keluhkan Penjualan Menurun Drastis

Jumat, 23 September 2022 | 06:35 WIB

Ekspansi ke Daerah, McD Buka Gerai Pertama di Kudus

Selasa, 6 September 2022 | 18:58 WIB

HUT Rumah BUMN ke-2, 222 UMKM Pamerkan 2.222 Produk

Kamis, 1 September 2022 | 09:35 WIB
X