Usung Program Social Enterprise, Semen Gresik Raih Top CSV Award 2021

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:21 WIB
Kepala Departemen dan Hukum Semen Gresik Gatot Mardiana saat menerima penghargaan Top CSV Award dalam acara Webinar Nasional CSR to CSV dan Virtual Award Ceremony. (suaramerdeka.com/Ilyas al-Musthofa)
Kepala Departemen dan Hukum Semen Gresik Gatot Mardiana saat menerima penghargaan Top CSV Award dalam acara Webinar Nasional CSR to CSV dan Virtual Award Ceremony. (suaramerdeka.com/Ilyas al-Musthofa)

 

REMBANG, suaramerdeka-muria.com - PT Semen Gresik (PTSG) kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini penghargaan diterima di bidang stakeholder engagement, yaitu Top CSV Award 2021 yang diserahkan pada acara Webinar Nasional CSR to CSV dan Virtual Award Ceremony.

Mengusung program 'Social Enterprise, Gerakan Pemberdayaan Masyarakat yang Berkesinambungan dan Bersifat Inklusif untuk Mendorong Terbangunnya Ekosistem Sosial Sehat, Ekonomi Meningkat & Desa Berdaulat', Semen Gresik membukukan skor 4,94 dari skala 1-5 atau mendekati nilai sempurna.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Pelajar Di SMPN 1 Blora Dibina Agar Mahir Jalankan Tugas

Penilaian mengacu pada tiga aspek meliputi CSV Concept Aspect, CSV Impact Aspect, dan CSV Branding Aspect.

Top CVS Award 2021 merupakan bentuk apresiasi dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID kepada perusahaan-perusahaan yang telah merancang dan berhasil menjalankan program CSV (Creating Shared Value) hingga menciptakan nilai ekonomi (economic value) dan sosial (social value) yang berkelanjutan.

Kepala Departemen Komunikasi dan Hukum sekaligus Sekretaris Perusahaan PTSG Gatot Mardiana menyatakan, penghargaan ini sebagai bukti nyata PTSG berhasil memacu peran partisipatif pemangku kepentingan, dalam aktivitas program bersama yang bersifat saling menguntungkan (simbiosis mutualisme) sehingga tercipta nilai ekonomi dan sosial bagi masyarakat.

''Kami merasa bersyukur dan bangga atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini memperkuat citra, reputasi dan tingkat kepercayaan perusahaan di mata publik, serta memotivasi kami untuk terus berkomitmen memberikan manfaat sosial bagi masyarakat,'' kata Gatot dalam siaran persnya, Rabu, 27 Oktober 2021.

Baca Juga: Ada Lingerie, Pelumas, Alat Bantu Seks dan Topeng, BB Konten Pornografi dan Perjudian Online 19love.me

Ditambahkan Gatot, salah satu program unggulan korporasi yang telah memberikan nilai sosial dan ekonomi yaitu pertanian terpadu (Edupark) di Desa Wisata Kajar.

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pedagang Beras Keluhkan Penjualan Menurun Drastis

Jumat, 23 September 2022 | 06:35 WIB

Ekspansi ke Daerah, McD Buka Gerai Pertama di Kudus

Selasa, 6 September 2022 | 18:58 WIB

HUT Rumah BUMN ke-2, 222 UMKM Pamerkan 2.222 Produk

Kamis, 1 September 2022 | 09:35 WIB

480 Truk Antre Setiap Hari di Pabrik Gula Blora

Senin, 13 Juni 2022 | 21:30 WIB
X