BUMN Awards 2021, Semen Gresik Raih Best Company Profile Video in Basic Group Category

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:15 WIB
Kepala Departermen Komunikasi & Hukum Semen Gresik Gatot Mardiana (tengah) menerima penghargaan “Best Company Profile Video in Basic Group Category” dari Founder & CEO The Iconomics Bram S Putro dan Director of Brand, Research  Strategy The Iconomics Alex Mulya.  (suaramerdeka.com/Ilyas al-Musthofa)
Kepala Departermen Komunikasi & Hukum Semen Gresik Gatot Mardiana (tengah) menerima penghargaan “Best Company Profile Video in Basic Group Category” dari Founder & CEO The Iconomics Bram S Putro dan Director of Brand, Research Strategy The Iconomics Alex Mulya. (suaramerdeka.com/Ilyas al-Musthofa)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com - PT Semen Gresik (PTSG) menorehkan prestasi gemilang di bidang komunikasi dan public relations, yaitu penghargaan Indonesia BUMN Awards 2021 untuk kategori Best Company Profile Video in Basic Group Category.

Penghargaan bergengsi dan paling semarak terhadap praktik pembentukan citra BUMN ini, diserahkan dalam acara Seminar Outlook BUMN “Building Brand Equity Through Corporate Communications” Preparing for The Upcoming Growth with Stronger Reputation, yang digelar secara hybrid di Ayana Midplaza Jakarta, Selasa (12/10) lalu.

Baca Juga: Striker Papua Ricky Cawor Pecahkan Rekor Pencetak Gol Terbanyak dalam Sejarah PON, Kalahkan Boaz Salossa

Penghargaan ini menambah deret prestasi PTSG sebagai entitas perusahaan dari anak usaha BUMN (PT Semen Indonesia).

Sebelumnya untuk bidang kehumasan dan branding, PTSG menyabet Penghargaan Gold pada kompetisi Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2021 serta Top Digital Corporate Brand Award 2021 Special Achievement for Subsidiary BUMN.

Kepala Departemen Komunikasi dan Hukum sekaligus Sekretaris Perusahaan PTSG Gatot Mardiana menyampaikan terima kasih kepada The Iconomics atas penghargaan Indonesia BUMN Awards 2021 yang diberikan, dan mengapresiasi kerja keras Tim Humas dan Institutional Relations dalam membangun citra dan reputasi korporasi selama ini.

Baca Juga: Perolehan Medali Akhir PON XX 2021, Jawa Barat Pertahankan Juara Umum, Sulawesi Barat di Posisi Buncit

''Kami bersyukur dan berterima kasih. Penghargaan ini merupakan bukti pencapaian kinerja positif yang sangat berharga. Prestasi ini juga tak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh lini perusahaan guna memberikan kontribusi terbaik sepanjang waktu,'' kata Gatot dalam rilisnya, Rabu (13/10) lalu.

Video Company Profile PTSG diunggulkan pada ajang ini karena berhasil menampilkan visi misi, karakter, budaya dan atmosfer yang dibangun perusahaan termasuk penggunaan teknologi 3D yang super canggih dalam visualisasinya.

Dalam video ini menggambarkan bagaimana PTSG dalam kinerjanya menggabungan tiga elemen penting yaitu kearifan lokal Kabupaten Rembang, modernitas dan pengelolaan lingkungan.

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menjaga Tradisi Icik, Melestarikan Kain Warisan Budaya

Jumat, 25 November 2022 | 21:44 WIB

Pedagang Beras Keluhkan Penjualan Menurun Drastis

Jumat, 23 September 2022 | 06:35 WIB

Ekspansi ke Daerah, McD Buka Gerai Pertama di Kudus

Selasa, 6 September 2022 | 18:58 WIB
X