Semen Gresik Raih Nusantara CSR Awards 2021, Bukti Pemberdayaan BUMDes Berhasil

- Sabtu, 18 September 2021 | 06:34 WIB
 Perwakilan Manajemen Semen Gresik (Kiri) menerima penghargaan dari Bapak La Tofi, Ketua Dewan Juri NCSR Award 2021.  (suaramerdeka.com/Ilyas al-Musthofa)
Perwakilan Manajemen Semen Gresik (Kiri) menerima penghargaan dari Bapak La Tofi, Ketua Dewan Juri NCSR Award 2021. (suaramerdeka.com/Ilyas al-Musthofa)

REMBANG, suaramerdeka-muria.com - PT Semen Gresik (PTSG) meraih penghargaan bergengsi pada ajang Nusantara CSR Awards 2021 yang digelar oleh La Tofi School of CSR.

Penganugerahan berlangsung secara hybrid (live zoom dan offline) dari Ramayana Terrace Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Rabu malam (15/9) lalu.

PT SG menyabet penghargaan untuk kategori Pemberdayaan Ekonomi Komunitas, dengan mengusung tajuk 'Program Pemberdayaan BUMDes untuk Mendorong Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional:Bersama berkembang di tengah pandemi. Ekosistem sosial sehat, Ekonomi Meningkat & Desa Berdaulat’.

Baca Juga: Warga Resah, Ada Oknum Mengaku Aparat Rusak Segel Tower Bermasalah

Kepala Departemen Komunikasi dan Hukum sekaligus Sekretaris Perusahaan PT Semen Gresik, Gatot Mardiana, menegaskan prestasi ini adalah bukti komitmen kuat terhadap peningkatan kualitas kehidupan masyarakat di sekitar perusahaan.

Selain itu, menggambarkan kolaborasi yang baik dan intens antara korporasi, masyarakat dan pemangku kepentingan untuk terbebas dari pandemi Covid-19 serta bersinergi mendorong pemulihan ekonomi nasional.

Baca Juga: Semen Gresik Beri Penghargaan Inovator Terbaik di Ajang SGIC IV 2021

“Kami menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Semen Gresik. Semoga ini menjadi spirit yang mengafirmasi kami agar bekerja lebih keras lagi, bergerak lebih jauh lagi dalam mengembangkan program Corporate Social Responsibility, yang mampu menyentuh langsung kehidupan sosial kemasyarakatan,’’ kata Gatot dalam siaran persnya.

Gatot menambahkan, kondisi pandemi tidak menyurutkan semangat dan langkah perusahaan untuk berkolaborasi memberikan kebermanfaatan bagi komunitas, khususnya dalam memberdayakan BUMDes.

SG akan terus menjadi aktor utama melaksanakan transformasi dalam bidang CSR untuk menyesuaikan kebutuhan masyarakat.

Halaman:

Editor: Ilyas al-Musthofa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menjaga Tradisi Icik, Melestarikan Kain Warisan Budaya

Jumat, 25 November 2022 | 21:44 WIB

Pedagang Beras Keluhkan Penjualan Menurun Drastis

Jumat, 23 September 2022 | 06:35 WIB

Ekspansi ke Daerah, McD Buka Gerai Pertama di Kudus

Selasa, 6 September 2022 | 18:58 WIB
X